Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Yaris TRD Sportivo Tampil Ciamik dengan Warna Kuning

Toyota Yaris TRD Sportivo

Edisi khusus Toyota Yaris TRD Sportivo ini berwarna ekslusif dengan kelir yang digunakan adalah kuning baik di eksterior maupun interior.

Bangkok, Autos.id – Toyota Thailand mengumumkan hadirnya edisi khusus Toyota Yaris TRD Sportivo berwarna ekslusif. Kelir yang digunakan untuk model ini adalah kuning baik pada eksterior dan interior.

Varian baru Yaris TRD Sportivo ini memulai debutnya, Kamis (1/12) di Thai Motor Expo, Bangkok, Thailand. Edisi khusus Yaris ciamik ini, seperti dilansir Indianautoblog, dilengkapi dengan eksterior optional untuk model standar yang meliputi bumper depan dan belakang, side skirts, LED Daytime Running Light (DRL) pada bumper, roof rail, foglamp dan velg 15 inci dengan desain ekslusif.

“Mengusung tema kuning, kabin Yaris TRD Sportivo juga turut mendapat lis kuning pada dashboard dan panel pintu”

Mengusung tema kuning, kabin Yaris TRD Sportivo juga turut mendapat lis kuning pada dashboard dan panel pintu. Jahitan kuning yang kontras dengan jok gelap mempermanis ruang kabin. Sementara karpet lantai berlabel Yaris TRD Sportivo. Mobil ini juga dilengkapi LED touch screen 7 inci dan sensor parkir.

Toyota Yaris TRD Sportivo

Kuning Luar Dalam

Yaris Sportivo akan didorong oleh mesin bensin 4 silinder 3NR-FE 1.2L dengan Dual VVT-i yang tersedia dengan CVT-i Super Transmission yang mampu menumpahkan power 86 PS dan torsi maksimum 107 Nm.

Mobil hatchback keren ini akan dibanderol Toyota Thailand dengan kisaran harga 649.000 Baht atau kira-kira Rp 246 jutaan. Mobil ini ditujukan bagi para pecinta hatchback yang mengusung model sport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...