Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Yaris Terbaru Sudah Dipersiapkan

Toyota Yaris Terbaru

Toyota Yaris terbaru sepertinya sudah dipersiapkan untuk kehadirannya dan mengusung beberapa perbedaan antara lain pemakaian LED.

Jakarta, Autos.id – Toyota Yaris terbaru sepertinya sudah dipersiapkan. Hal ini terlihat saat bocornya beberapa foto dari hatchback andalan Toyota itu.

Sejumlah foto tersebar di dunia maya yang menggambarkan Toyota Yaris. Namun ada perbedaan dari gambar itu dibanding Yaris yang saat ini beredar. Perbedaan itu terlihat dari pemakaian LED Daytime Running Light (DRL) yang kini menyatu dengan batok lampu utama.

“Perbedaan itu terlihat dari pemakaian LED Daytime Running Light (DRL) yang kini menyatu dengan batok lampu utama”

Perbedaan selanjutnya juga masih diseputar lampu. Namun kali ini pada lampu belakang dengan bentuk kombinasi berbeda dan juga pakai LED. Foto terakhir menunjukkan bentuk bumper depan ikut berubah.

Foto ini bocor dari sebuah situs asal Cina. Indikasi lainnya, hatchback ini juga pakai huruf Tiongkok. Inikah Toyota Yaris terbaru?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...