Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Yaris Hykers Siap Dirilis Pakai Mesin Sienta

Toyota Yaris Hykers

Toyota Yaris Hykers akan menjadi varian baru dari All New Yaris yang menggunakan mesin dan gearbox baru turunan dari Toyota Sienta.

Jakarta, Autos.id – Meja redaksi Autos akhir pekan ini tiba-tiba dikejutkan dari sebuah kiriman foto. Sang pengirim foto merupakan salah satu dari car enthusiast yang memang selama ini menjadi kerabat penulis Autos.

Ok balik tentang kiriman foto tersebut, sepintas kami tidak begitu gusar. Namun caption foto tersebut yang membuat kami jauh lebih penasarna untuk mengamati lebih detil kiriman sang punya foto.

“Toyota Yaris Hykers akan menggunakan mesin dan transmisi baru. Pakai mesin dan gearbox dari Sienta, tapi belum tau Hp sama Torsinya berapa”

“Toyota Yaris Hykers baru” demikian keterangan singkat dari si pengirim foto. Kontan saja kami langsung mengontak balik. Dan dia pun membenarkan jika ini akan menjadi varian baru dari Toyota Yaris.

Toyota Yaris Hykers

Pakai Mesin Sienta

Ia pun kembali bercerita kalau Toyota Yaris Hykers akan menggunakan mesin dan transmisi baru. “Pakai mesin dan gearbox dari Sienta, tapi belum tau Hp sama Torsinya berapa,” kata dia.

Sementara dari sisi penampilan, Yaris Hykers masih identik dengan All New Yaris yang oleh sebagian penggemar Yaris disebut “Yaris Lele”. Siluet bodi masih serupa, lampu depan dan belakang juga sama.

Toyota Yaris Hykers

Ada Tambahan Kosmetik di Bumper

Namun tetap ada beberapa perbedaan dibanding Yaris yang ada saat ini. Contohnya Yaris Hykers kini pakai tambahan over fender. Bumper depan dan belakang juga pakai tambahan under spoiler berkelir silver. Lalu desain pelek juga ikut berubah.

Nah berapa harga dari Toyota Yaris Hykers? “Belum ada harga resmi tapi bocorannya lebih mahal Rp 10-20 jutaan,” tukas si pengirim foto.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...