Toyota

Toyota Yaris GMRN Semburkan Tenaga 205 Hp

Toyota Yaris GRMN

Toyota Yaris GRMN merupakan model kencang dari Yaris di Eropa dan Amerika namun sudah dilakukan rekayasa pada bagian mesinnya.

Geneva, Autos.id – Toyota telah mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan model Yaris super kencang. Dibekali dengan mesin 1.8-liter supercharged empat silinder hatchback gahar ini akan punya nama Toyota Yaris GMRN.

Tampilan mobil ini pun terlihat mnyentrik dengan paduan strip merah hitam yang padu dengan cat putih yang dilaburi pada sekujur tubuhnya. Carscoops, Rabu (22/02/2017) mengungkapkan mobil ini akan meluncur di Geneva Motor Show 2107 27 Februari nanti.

“Dengan mesin barunya yang mampu menyembulkan power hingga 205 hp, ia akan menantang Ford Fiesta ST”

Sebelum tampil di event ini, Toyota Yaris GMRN (Gazoo Racing Master of Nurburgring) benar-benar telah mencitrakan kemampuannya bertahan saat menjajal track sirkuit maupun melesat kencang di jalanan kota.

Toyota Yaris GRMN

Belum Jelas Apakah Akan Dijual Juga untuk Umum

Kehadirannya diharapkan akan merangsang penjualan Toyota Yaris karena kemampuan baru yang dimilikinya. Dengan mesin barunya yang mampu menyembulkan power hingga 205 hp, ia akan menantang Ford Fiesta ST.

Dari sisi visual Yaris GRMN akan menonjol dengan body kit yang agresif, memiliki atap besar dengan sayap belakang dan memiliki livery dari beberapa model balap yang pernah ada. Namun belum dijelaskan apakah model ini juga akan dijual untuk umum atau hanya kebutuhan balap.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top