Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Yaris Facelift untuk Eropa Meluncur

Toyota Yaris Facelift merupakan minor change yang mendapat beberapa perubahan eksterior guna mempercantik wajahnya.

Tokyo, Autos.id – Toyota Jepang rencananya menyiapkan sebuah model terbaru Yaris yang ditargetkan untuk pasar hatchback Eropa. Toyota Yaris Facelift ini dikabarkan akan meluncur di Jepang, Kamis 12 Januari 2017 waktu setempat.

Sehari sebelum mendebut, beberapa foto amatir berhasil mengabadikan model baru Toyota Yaris Facelift yang merupakan minor change yang mendapat beberapa perubahan eksterior guna mempercantik wajahnya.

“Disisi eksterior, Yaris versi Eropa ini punya taillamps horisontal baru. Bumper depan dan belakang mendapat didesain ulang yang lebih berotot”

Disisi eksterior, Yaris versi Eropa ini punya taillamps horisontal baru. Bumper depan dan belakang mendapat didesain ulang yang lebih berotot. Sisi alloy-wheel juga mendapat desain baru yang lebih ciamik, trim dan gril mobil ini juga mendapat sentuhan baru.

Toyota Yaris Facelift

Spyshoot Yaris Facelift untuk Eropa

Untuk mesin, Toyota Yaris Facelift akan tetap mempertahankan mesin bensin 1.0-Liter 1KR-FE, mesin 1.3-Liter 4-cyl 1NR-FKE dan mesin 1.5-Liter 4-cyl 1NZ-FE. Semua varian mesin ini dipasangkan dengan opsi CVT-i. Hanya varian 1.3-Liter yang menawarkan pilihan 4 Wheel Drive.

Toyota mengembangkan model facelift Yaris karena potensinya dipasar Eropa cukup menjanjikan, karena penduduk di beberapa kota Eropa saat ini menyukai model hatchback sebagai kendaraan harian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...