Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Vios 2016 Tambah Agresif

Toyota Vios 2016

Toyota Vios 2016 sudah mulai bisa dipesan di Malaysia dengan pilihan tipe E, G, dan TRD Sportivo yang semuanya menggunakan mesin baru 2NR-FE.

Kuala Lumpur, Autos.id – Toyota Vios 2016 secara resmi telah dibuka keran pemesanannya di Malaysia. Vios terbaru ini dibanderol Rp 263 jutaan sampai Rp 302 juta.

Melalui UMW Toyota Motor sebagai dealer resmi Toyota di Malaysia, Toyota Vios 2016 hadir dengan varian E, G, dan TRD Sportivo. Harganya masing-masing Rp 263 juta, Rp 281 juta, dan Rp 302 juta.

“Di Malaysia, Toyota Vios 2016 hadir dengan varian E, G, dan TRD Sportivo. Harganya masing-masing Rp 263 juta, Rp 281 juta, dan Rp 302 juta”

Semua model didukung mesin baru 2NR-FE 1.5-liter Dual VVT-i empat silinder. Outputnya memang menurun dari Vios sebelumnya yakni 107 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 140 Nm.

Toyota Vios 2016

Ada varian E, G, dan TRD Sportivo

Namun mesin baru ini mengalami peningkatan efisiensi bahan bakar. Salah satunya akibat digantinya transmisi kompling otomatis 4-speed menjadi CVT tujuh percepatan.

Dari sisi kosmetik, perubahannya ada pada penggunaan lampu halogen reflektor dengan tambahan LED daytime running light (DRL), pelek ring 15 desain baru, serta keyless entry. Kemudian untuk varian TRD sportivo juga ada tambahan bodykit baru untuk bumper dan sideskirt.

Toyota Vios 2016

Agresif dengan Bodykit Baru

Sebagai piranti keselamatan, fitur dual SRS Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control, ABS, EBD, Brake Assist, dan ISOFIX di jok belakang juga sudah ada.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...