Merk Mobil

Toyota Sienta Rendering Lebih Segar dan Menggoda

Toyota Sienta berdandan dengan mulai memberikan perubahan pada semua bagian mobil mulai dari tampilan eksterior hingga interior. 

India, Autos.id – Toyota dikabarkan sementara mempersiapkan wajah terbaru Sienta untuk menarik minat konsumen dibeberapa negara yang memberi ruang padanya untuk melantai di pasar sebagai pilihan alternatif untuk Multi purpose Vehicle (MPV) modern.

Kabar tentang adanya wajah baru Toyota Sienta ini, lantas memberikan ruang spekulatif bagi para desainer untuk menghembuskan model perenderan sebagai pratinjau model mobil penumpang yang lebih mirip mobil van ini.

Dalam beberapa rendering yang beredar Toyota Sienta 2018 menampilkan LED pada lampu utama sebagai standar. Mobil ini juga sudah cukup menarik dengan style yang tidak konvensional tetapi berusaha mengeksplore kemingkinan perubahan yang membuatnya terlihat lebih menggoda.

“Dalam beberapa rendering yang beredar Toyota Sienta 2018 menampilkan LED pada lampu utama sebagai standar. Mobil ini juga sudah cukup menarik dengan style yang tidak konvensional tetapi berusaha mengeksplore kemingkinan perubahan yang membuatnya terlihat lebih menggoda”

Toyota Sienta Mulai Berdandan

Untuk itu, Toyota kemungkinan akan memasukkan sedikit rasa premium dengan MMC (Minor Model Change) pada Toyota Sienta. Rendering Jepang menunjukkan lampu yang disempurnakan, kisi radiator beraksen krom dan bumper depan yang direvisi.

Perubahan eksterior lainnya mungkin termasuk bumper belakang yang direvisi, desain velg baru yang segar, dan lampu belakang yang disetel. Majalah Jepang mengatakan bahwa, selain lampu utama LED, Toyota juga akan menawarkan lampu indikator berbaris yang akan memberikan tampilan baru secara visual.

Meningkatkan estetika, Sienta akan mendapat trim dan upholstery yang lebih menarik dan meningkatkan MID dan sistem infotainment. Sementara untuk fitur, Paket keselamatan Toyota Safety Sense MPV mungkin mendapatkan upgrade dengan Sistem Pre-Collision (PCS) baru yang menawarkan deteksi pejalan kaki pada siang dan malam serta pendeteksian pesepeda.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top