Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Sienta Generasi Terbaru Hadir Dengan Aksesoris Modellista

Toyota Sienta Generasi Terbaru Juga Hadir Dengan Aksesoris Modifikasi Dari Modellista

Part aksesoris modifikasi dari Modellista untuk Toyota Sienta generasi terbaru ini bisa dipesan dengan paket maupun part-part individual sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Autos.id – Seperti yang sudah diketahui bahwa generasi terbaru Toyota Sienta baru saja meluncur pertama kali di negara asalnya, Jepang. Mobil MPV berukuran compact dengan ciri khas pintu geser samping ini hadir dengan ubahan yang sangat signifikan baik dari desain hingga fitur yang dihadirkan. Meskipun baru saja diluncurkan, Modellista langsung gerak cepat menghadirkan paket aksesoris modifikasi untuk Toyota Sienta yang membuatnya menjadi lebih ganteng.

Beberapa paket modifikasi yang dihadirkan diantaranya seperti body kit dan hadir dengan 3 paket modifikasi yang bisa dipilih sesuai selera konsumen.

Toyota Sienta Generasi Terbaru Juga Hadir Dengan Aksesoris Modifikasi Dari Modellista

Paket Modifikasi Dari Modellista Untuk Toyota Sienta

Seperti yang dilansir oleh Carscoops, Modellista yang merupakan rumah modifikasi resmi dari Toyota ini menghadirkan 3 paket atau gaya modifikasi yang bisa dipilih konsumen. Ketiga pilihan ini diantaranya Bright Tech Elegance untuk warna putih, Urban Tech Gear untuk warna abu-abu, serya Garnish Style untuk warna hitam.

Dimulai dari paket Bright Tech Elegance, Modellista menghadirkan beberapa part modifikasi mulai dari bodykit disekujur mobil yang mencakup lip spoiler depan, side skirt yang terintegerasi dengan ekstensi bumper belakang, serta penggunaan knalpot yang sporty. Tidak sampai disitu, paket Bright Tech Elegance ini juga mendapatkan spoiler atap yang lebih spotry serta velg Modellista berukuran 15 inch.

Berikutnya adalah paket Urban Tech Gear yang mendapatkan beberapa part dan trim yang kini menggunakan warna bodi atau perak sesuai selera. Selain itu ada juga beberapa trim hiasan yang berada di bagian depan tepatnya di bawah logo Toyota. Serta tidak ketinggalan lapisan trim ini juga ada pada bagian bumper depan serta dibawah bumper belakang. Dan untuk velg menggunakan warna hitam glossy dengan desan alloy Trinitas II.

Toyota Sienta Generasi Terbaru Juga Hadir Dengan Aksesoris Modifikasi Dari Modellista

Dan yang terakhir adalah paket Garnish Style yang lebih fokus pada tampilan yang lebih elegan. Dipaket modifikasi ini, konsumen akan mendapatkan beberapa trim chrome terang dibagian kap mesin, handel pintu, kaca spion, serta pintu bagasi. Serta dipaket Garnish Style ini juga akan mendapatkan body kit dan velg 15 inch dengan desain yang lebih berkesan elegan dibandingkan spoty seperti di 2 tipe modifikasi sebelumnya.

Untuk komponen modifikasi Toyota Sienta dari Modellista ini, konsumen bisa memesannya dalam 1 paket atau secara individual. Artinya konsumen bisa memilih berbagai part modifikasi berdasarkan part-part yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen. Misalnya seperti cover fog lamp depan, dek kayu untuk pintu bagasi, meja lipat, karpet emblem samping, puddle lamp dengan grafis Sientra, stiker, gorden dengan ambient light, mur pengunci roda, dan beberapa part lainnya.

Namun sayangnya paket modifikasi Toyota Sienta dari Modellista ini hanya ada khusus untuk pasar Jepang. Terlebih juga generasi terbaru Toyota Sienta tidak akan masuk ke pasar Indonesia mengingat penjualaan generasi saat ini yang tergolong kurang baik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Toyota meluncurkan Sienta terbaru dengan tampilan lebih fresh dan spesifikasi mentereng. Autos.id – Toyota Motor Corporation telah meluncurkan Sienta denagn tampilan terbaru, yang pastinya...

Mobil

Toyota Sienta generasi terbaru ini rencananya akan segera diluncurkan di Jepang pada bulan Agustus mendatang dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan. Autos.id  – Toyota...

Komunitas

Semakin meningkatnya mutasi Virus Covid-19, membuat TOSCA berinisitiatif menggelar vaksin gratis Tangerang, Autos.id – Akhir pekan lalu, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program...

Berita Otomotif

Setelah Fortuner Modellista, Toyota Thailand juga meluncurkan edisi spesial Corolla Cross Modellista dengan memberikan body kit khusus varian hybrid.  Autos.id  –  Toyota terkenal memiliki...