Toyota

Toyota Sienta Mulai Bisa Dipesan di IIMS 2016

Review Toyota Sienta
Muncul Perdana di IIMS 2016

Jakarta, Autos.id – Sesuai janjinya, PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini resmi memperkenalkan Toyota Sienta untuk pertama kalinya dihadapan media dan konsumen Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM menyebutkan kalau Toyota Sienta didesain untuk keluarga modern di Indonesia yang butuh kendaraan fungsional guna menunjang aktivitas harian mereka.

“Toyota Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan multi activity vehicle (MAV) yang didesain untuk memanjakan aktivitas penggunanya. Mobil ini tidak hanya fungsional melainkan berdesain modern dan dinamis serta dilengkapi fitur sliding doors, dive-in seat, dan transmisi otomatis CVT,” ucap Henry di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Harganya Rp 230 juta - Rp 295 juta

Harganya Rp 230 juta – Rp 295 juta

Henry juga menuturkan Toyota Sienta untuk Indonesia akan diproduksi di pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat dan diracik agar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pasar nasional. “Sienta terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance di kelasnya,” klaim Henry.

Toyota Sienta sudah bisa dipesan di IIMS 2016 yang berlangsung 7-17 April 2016 dengan harga Rp 230 juta sampai Rp 295 juta dengan empat tipe pilihan E, G, V dan Q. Tipe E cuma tersedia dalam transmisi Manual, tipe G dan V ada transmisi Manual serta Otomatis, dan tipe Q cuma disediakan varian transmisi matik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top