Toyota

Toyota Sienta Akan Rilis di IIMS 2016

Toyota Sienta Akan Rilis di IIMS 2016
Akan Tampil Perdana di IIMS 2016

Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah berkomitmen untuk memperkenalkan Toyota Sienta bertepatan dengan digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung 7-17 April mendatang.

Melalui Henry Tanoto, Vice President Director TAM, Toyota akan hadir di IIMS 2016 antara lain dengan produk Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce.

“Hadir juga 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz. Yang paling istimewa, Toyota akan menampilkan secara perdana satu produk baru bernama Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis,” kata Henry dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Akomodasi Ruang Kabin Fleksibel

Akomodasi Ruang Kabin Fleksibel

Ia pun menyebutkan melalui tema “Unlock Your Playground” di IIMS 2016, Toyota ingin pelanggan Toyota dan pengunjung pameran untuk melihat dan merasakan produk dan teknologi yang kini semakin fun and exciting, stylish, aman, dan nyaman.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan, yang melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, mobil Toyota menjadi semakin lebih menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan,” ujar Henry.

Tahun ini, Toyota hadir menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo. Sepanjang penyelenggaraan IIMS 2016, Toyota akan hadirkan 15 unit display termasuk Toyota Sienta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top