Toyota

Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo Segera Menyusul

Toyota Rush TRD Sportivo 7
Body Sticker Jadi Salah Satu Pembedanya

Jakarta, Autos.id – Setelah Daihatsu Terios R Custom, kembarannya, Toyota Rush juga tak mau ketinggalan hadir dalam varian terbaru. PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah mengumumkan akan segera meluncurkan line-up terlengkap dari Toyota Rush.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami optimis terhadap line-up Toyota Rush yang semakin lengkap dan memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia ,” ucap Hiroyuki Fukui, President Director TAM dalam keterangan resminya di Jakarta.

Diluncurkan pertama kali pada 2006, Toyota Rush langsung mendapat respon positif konsumen. Meski banyak produk baru bermunculan, Toyota Rush juga cukup bertahan sebagai pilihan yang diminati oleh para penggemar SUV compact di Indonesia. Toyota Rush yang di produksi di Indonesia pun berhasil di ekspor ke beberapa negara lain.

Toyota Rush  dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal juga membuat Toyota Rush unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Toyota Rush TRD Sportivo Paling Tinggi

Toyota Rush TRD Sportivo Paling Tinggi

Tak hanya itu, konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman.

Line-up terbaru dari Rush yakni Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo. Kedua model Toyota Rush tersebut datang dengan sistem akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater. Salah satu line-up terbaru Toyota Rush ini juga akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tegas Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top