Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Luncurkan Yaris Heykers di Jakarta

Yaris Heykers

Yaris Heykers merupakan varian terbaru dari Toyota All New Yaris yang menggunakan beberapa aksesoris tambahan dan bermesin mirip Sienta.

Jakarta, Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model terbaru dari Toyota Yaris yang mereka sebut sebagai Yaris Heykers. Heykers diperkenalkan di Senayan City, Jakarta.

Yaris Heykers mengusung konsep urban adventure yang menyasar pada konsumen yang menyukai mobil cita rasa sporty dan adventure sekaligus. Hiroyuki Fukuy, President Director TAM mengatakan hadirnya Heykers diharapkan mampu memperkuat posisi Toyota di segmen hatcback di Indonesia.

“Yaris Heykers mengusung konsep urban adventure yang menyasar pada konsumen yang menyukai mobil cita rasa sporty dan adventure sekaligus”

Apalagi konsep rancang bangun varian baru Yaris ini lahir dari desain karya anak bangsa dari team Produk Planning Division TAM yang telah disetujui principal Toyota Motor Corporations (TMC). “Toyota Yaris Heykers sangat kami apresiasi karena merupakan hasil rancangan karya anak bangsa dari team Produk Planning Division TAM,” kata Fukuy.

Yaris Heykers

Pakai Mesin Sienta

Mobil anyar ini mengaplikasikan mesin berteknologi Dual VVT-i 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc yang dikombinasikan dengan transmisi CVT 7-percepatan sequential shift matic. Kombinasi mesin yang juga dipakai pada Toyota Sienta ini diklaim akan makin menguatkan performa dan efisiensi bahan bakarnya.

Yaris Heykers

Konsep Urban Adventure

Heykers dibandrol Rp 266,5 juta untuk transmisi manual, dan Rp 277,3 juta untuk transmisi CVT. Pilihan warnanya ada Super White, Silver Metallic, Gray Metallic, Blackberry Micca, Red Mica Metallic, Orange Metallic dan Blue Metallic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Reviews

Toyota Rush GR Sport hadir di Indonesia dengan segala fitur unggulan yang menarik. Autos.id – Toyota Rush GR Sport memiliki desain interior dan eksterior...