Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Limo Dijual Bebas ke Perorangan Harga Separuh Vios

Toyota Limo

Toyota Limo biasanya dijual ke perusahaan seperti perusahaan penyedia armada taksi, namun kini Limo bisa dimiliki oleh perorangan melalui Auto2000.

Jakarta, Autos.id – Sedan memang jenis mobil yang cukup jadi idaman. Faktor kenyamanan dan prestige kadang jadi pilihan seseorang untuk menyukai mobil jenis sedan dibanding tipe lain seperti MPV atau SUV. Namun terkadang harga mobil sedan terlampau tinggi untuk sebagian kalangan.

Menyiasati hal itu, menjelang akhir tahun ini Toyota melalui jaringan dealer resminya, Auto2000 menawarkan sebuah sedan baru dengan harga yang relatif terjangkau. “Mulai November kita mulai jualan Limo,” beber Kemas Henry Kurniawan, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, seperti dikutip dari Otomania.

“Ini unit baru, bukan ex taksi yang memang sengaja kita jual untuk konsumen perorangan”

Lebih lanjut Keman menjelaskan jika Toyota Limo yang awalnya dijual untuk fleet (perusahaan), seperti armada taksi, kini bisa dimiliki secara pribadi. “Ini unit baru, bukan ex taksi yang memang sengaja kita jual untuk konsumen perorangan,” lanjut dia.

Toyota Limo

Ada Versi Standar dan Lux

Seperti halnya Toyota Limo untuk taksi, spesifikasi yang ditawarkan juga tak jauh berbeda. Mislanya transmisi hanya tersedia versi manual 5 percepatan, tanpa audio system, power window cuma di bangku sopir sementara jendela penumpang masih sistem engkol, jok dilapis bahan vinyl, dan memakai pelek besi. “Tapi kita sediakan juga versi Lux yang sudah pakai jok kulit sintetis, pelek alloy, ditambah headunit, dan kita pasang kaca film,” terang Kemas.

Dengan spesifikasi yang sederhana ini, tak heran jika Toyota Limo dipatok dengan harga jauh di bawah Vios. Untuk tipe standar yang masih pakai pelek besi dihargai Rp 165 juta, sementara versi Lux yang sudah ditambah pelek alloy dan headunit audio harganya Rp 175 juta. “Cocok untuk konsumen yang mau memulai usaha taksi online,” tutuk Kemas.

Toyota Limo

Harganya Jauh Lebih Murah dari Vios

Harga Limo ini jelas terpaut jauh lebih terjangkau dibanding Toyota Vios yang kini banderolnya dipatok mulai dari Rp 272,4 juta hingga Rp 323,8 juta untuk tipe tertinggi yakni Vios TRD Sportivo CVT.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...