Toyota

Toyota Innova Venturer Tawarkan Kemewahan Mulai dari Eksterior

Toyota Innova Venturer

Perbincangan tentang Toyota Innova Venturer di Indonesia makin menarik, dan sepertinya kemewahan disegala lini akan ditawarkan Toyota utntuk Innova baru ini.

Jakarta, Autos.id – Model termewah dari Kijang Innova, yakni Toyota Innova Venturer sementara menjadi pembicaraan hangat didunia otomotif Tanah Air. Pasalnya mobi ini membuat penasaran terkait apa yang akan ditawarkan pada sisi eksterior maupun interiornya.

Dari beberapa scan brosur yang beredar disejumlah situs otomotif di Indonesia, terkuak jika mobil yang akan segera meluncur awal tahun depan ini memiliki tampilan eksterior yang menarik. Paduan warna merah dan bumper hitam depan spoiler dengan krom plating dan ornamen gril bentuk bumerang telah menunjukan kemewahannya.

“Dari beberapa scan brosur yang beredar disejumlah situs otomotif di Indonesia, terkuak jika mobil yang akan segera meluncur awal tahun depan ini memiliki tampilan eksterior yang menarik”

Selain itu, Toyota Innova Venturer juga dilengkapi pelek 17 inci berdesain baru, rumah fog lamp dengan aksen krom, chrome-tip pada bagian ujung knalpot, roof spoiler baru, serta hiasan krom disekitar gril membuat mobil ini tampil lebih menawan dibanding Innova tipe lain.

Toyota Innova Venturer

Banyak Item Baru di Interior

Dari brosur yang beredar juga diketahui jika interior kelas atas Innova ini menunjukan ruang kabin yang dibalut pelapis jok kulit. Ambience interior juga terasa baru berkat adanya lighting biru. Meski demikian panel-panel meter dipiih menggunakan cahaya lembut meski diklaim tetap mudah terbaca pada kondisi siang hari.

Tak ketinggalan hal menarik lainnya pada Toyota Innova Venturer adalah warna merah yakni Wine Red. Warna ini sepertinya akan menjadi warna eksklusif yang ditonjolkan karena Toyota cukup jarang menggunakan warna merah sebagai andalan dibeberapa produk sebelumnya.

Toyota akan menawarkan dua varian Innova Venturer yakni model mesin bensin 2.0-liter dan 2.4-liter diesel. Sementara masing-masing tipe mesin akan menggunakan dua pilihan transmisi yakni transmisi manual dan otomatis.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top