Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Innova Termewah untuk Indonesia Siap Meluncur Januari 2017

Toyota Innova Venturer
Toyota All New Innova

Last updated on 27 Desember, 2016

Toyota Innova Venturer akan menjadi Kijang innova paling mewah yang diperkenalkan pada awal tahun depan serta memikul sederet tambahan fitur baru.

Jakarta, Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) bersiap meluncurkan sebuah model Multi Purpose Vehicle (MPV) baru untuk Indonesia.Kabar terbaru menyebutkan MPV ini datang dari keluarga Toyota Innova.

Kabar ini meluas setelah adanya laporan pendaftaran tipe kendaraan bermotor (TPT) Toyota Innova Venturer yang masuk ke Kementrian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI). Data ini menunjukkan jika Innova Venturer sedang diuji coba menjelang peluncuran resminya kepada publik.

“Toyota akan menawarkan dua varian Innova Venturer yakni model mesin bensin 2.0-liter dan 2.4-liter diesel (4X2)”

Terkait adanya varian baru Toyota Innova Venturer ini, Fransiscus Soerjopranoto sebagai Executive General Manager Vehicle Sales Planning TAM mengungkapkan kemungkinan model baru ini akan diluncurkan pada Januari 2017 mendatang.

Toyota Innova Venturer

Varian Termahal Innova

Kijang Innova Venturer dikabarkan mempunyai banyak perbedaan dengan varian Grand Innova standar yang dijual Toyota saat ini. Yang menonjol terlihat sisi eksterior seperti pada gril, velg serta bumper depan dan belakang yang mempunyai desain lebih mewah.

Pada sisi interior permainan warna atau bahan jok kulit akan membuatnya terkesan lebih mewah dan berbeda dengan varian standar. Dari beberapa informasi pada TPT Kemenperin RI tersebut, Toyota akan menawarkan dua varian Innova Venturer yakni model mesin bensin 2.0-liter dan 2.4-liter diesel (4X2). Sementara masing-masing tipe mesin akan menggunakan dua pilihan transmisi yakni transmisi manual dan otomatis.

Toyota Innova Venturer

Banyak Tambahan Fitur

Lahir dengan status kelas atas atau termewah diantara varian Kijang Innova sebelumnya, Venturer akan langsung menantang Chevrolet Orlando, Nissan Grand Livina, dan Isuzu Panther.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...