Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Hilux 2.4G Limited Edition Tampil Lebih Tangguh dan Macho

Toyota Hilux 2.4G Limited Edition

Toyota Hilux 2.4G Limited Edition datang sebagai edisi terbatas dari Hilux model kabin ganda tipe 2.4 G bertransmisi otomatis.

Tokyo, Autos.id – Toyota Hilux kembali mendapat dandanan yang membuatnya tampil lebih tangguh, sangar dan sporty. Kali ini UMW Toyota sebagai distributor kendaraan Toyota di Thailand melansir Toyota Hilux 2.4G Limited Edition.

Pick up kabin ganda edisi terbatas ini akan tampil menarik dengan paduan warna putih yang kontras dengan bit hitam. Toyota Hilux 2.4G Limited Edition mendapat garis-garis hitam pada kap mesin, cover spion dan penutup lampu belakang termasuk emblem baru.

“Meski ada aksen hitam, namun beberapa bagian masih mendapat krom. Diantaranya gril depan, rumah fog lamp, headlamp dan hiasan pada kap”

Paultan, Senin (20/02/2017) menyebutkan, meski ada aksen hitam, namun beberapa bagian masih mendapat krom. Diantaranya gril depan, rumah fog lamp, headlamp dan hiasan pada kap. Agar medapatkan aksen lebih menarik, ada juga warna abu-abu gelap untuk pelindung bumper sehingga tampil lebih macho.

Toyota Hilux 2.4G Limited Edition

Item-Item yang Berbeda Pada Edisi Limited Ini

Perubahan tampilan Hilux edisi terbatas ini akan digerakan dengan mesin yang sama yakni varian standar. Yakni menggunakan mesin 2.4-liter dengan power 150 Hp dan torsi 400 Nm. Selain itu mobil bertransmisi otomatis ini dilengkapi fitur Keyless Entry dan headunit layar sentuh 6,1 inci, jok kulit, dan tiga buah airbags sebagai perangkat keselamatan.

Toyota Hilux 2.4G Limited Edition 4×4 AT akan dibanderol Toyota dengan kisaran harga Rp 364 jutaan. Toyota berharap model Hilux ini, dapat merangsang penjualan truck pick up andalannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...