Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Higlander 2016 Terbaik dalam Uji Tabrak di AS

Toyota Highlander 2016

Toyota Highlander 2016 berhak menyandang predikat Top Safety Pick Plus dalam sebuah uji tabrakan yang dilakukan IIHS di AS.

Amerika, Autos.id – Toyota Highlander 2016 baru-baru ini menerima penghargaan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) sebuah lembaga uji keselamatan di Amerika Serikat, karena mendapat nilai tinggi dalam uji tabrak yang dilakukan.

Leftlane, Jumat (13/01/2017) melaporkan Toyota Highlander 2016 mendapatkan predikat Top Safety Pick Plus karena dalam test tabrakan dan uji tumpang tindih, mobil ini mampu bertahan dari kefatalan pada penumpang.

“Sport Utility Vehicle (SUV) yang populer di Amerika Utara ini, menjadi mobil paling superior untuk pencegahan kecelakaan karena memiliki lampu deteksi dini untuk menghindari kecelakaan”

Toyota Amerika Utara sangat senang dengan penghargaan ini karena Toyota Highlander 2016 menjadi mobil Toyota ke 10 bersama model Lexus yang menerima penghargaan dari IIHS.

Toyota Highlander 2016

Nilai Terbaik untuk Melindungi Penumpang dari Benturan

Sport Utility Vehicle (SUV) yang populer di Amerika Utara ini, menjadi mobil paling superior untuk pencegahan kecelakaan karena memiliki lampu deteksi dini untuk menghindari kecelakaan sehingga mampu meredam kecelakaan.

Selain itu sebuah fitur pendukung yang dikenal dengan adaptive cruise control sebagai teknologi pengereman darurat canggih membuat Highlander 2017 mampu menghidari benturan keras saat kecelakaan dengan sistem ini.

Jeff Makarewicz, Head of Toyota Amerika Utara, Divisi Keselamatan Kendaraan mengungkapkan hasil uji coba IIHS ini membuktikan komitmen Toyota dengan segala inisiatif dan inovasinya meningkatkan keamanan mobil Toyota.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...