Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Corolla Altis 2017 Generasi Terbaru Dijadwalkan Rilis Awal 2017

Toyota Corolla Altis 2017 Generasi Terbaru

Last updated on 15 April, 2016

Australia, Autos.id – Jika awalnya Thailand yang kedatangan Toyota Altis ESport Nurburgring Edition, kini Toyota secara resmi merilis gambar pertama dari Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru. Rencananya Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru ini akan rilis kuartal pertama tahun depan.

Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru tetap menggunakan desain “Keen Look” namun kini dapat tambahan bahasa desain “Under Priority“. Bahasa desain ini diterjemahkan lewat bentuk eksterior yang makin tajam.

Elemen bumper depan dan grill dibuat lebih ramping namun dengan sudut-sudut tajam. Lampu depan juga ditambah LED daytime running light. Sementara bentuk bumper kini punya kisi-kisi udara lebih lebar dengan ornamen garis horizontal.

Tampak Belakang Ubahan di Bumper dan Lampu

Tampak Belakang Ubahan di Bumper dan Lampu

Di belakang Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru juga pakai bumper berdesain baru. Rear lamp kini juga menggunakan LED dengan aksen krom yang memadukan lampu kiri dengan kanan.

Update signifikan lainnya ada di sektor piranti keselamatan berkendara. Beberapa fitur baru yang ada di Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru yakni pre-collision system (PCS), lane departure alert (LDA), dan automatic high beam (AHB). Fitur ini mengandalkan sebuah sensor laser dan kamera yang diletakkan di atas kaca depan.

Belum ada rincian harga dari Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru. Namun rencananya Australia akan menjadi negara pertama yang kedatangan sedan legendaris Toyota ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...