Toyota

Toyota Corolla Altis 2017 Generasi Terbaru Dijadwalkan Rilis Awal 2017

Toyota Corolla Altis 2017 Generasi Terbaru
Front Facia Berdesain Tajam

Australia, Autos.id – Jika awalnya Thailand yang kedatangan Toyota Altis ESport Nurburgring Edition, kini Toyota secara resmi merilis gambar pertama dari Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru. Rencananya Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru ini akan rilis kuartal pertama tahun depan.

Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru tetap menggunakan desain “Keen Look” namun kini dapat tambahan bahasa desain “Under Priority“. Bahasa desain ini diterjemahkan lewat bentuk eksterior yang makin tajam.

Elemen bumper depan dan grill dibuat lebih ramping namun dengan sudut-sudut tajam. Lampu depan juga ditambah LED daytime running light. Sementara bentuk bumper kini punya kisi-kisi udara lebih lebar dengan ornamen garis horizontal.

Tampak Belakang Ubahan di Bumper dan Lampu

Tampak Belakang Ubahan di Bumper dan Lampu

Di belakang Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru juga pakai bumper berdesain baru. Rear lamp kini juga menggunakan LED dengan aksen krom yang memadukan lampu kiri dengan kanan.

Update signifikan lainnya ada di sektor piranti keselamatan berkendara. Beberapa fitur baru yang ada di Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru yakni pre-collision system (PCS), lane departure alert (LDA), dan automatic high beam (AHB). Fitur ini mengandalkan sebuah sensor laser dan kamera yang diletakkan di atas kaca depan.

Belum ada rincian harga dari Toyota Corolla Altis 2017 generasi terbaru. Namun rencananya Australia akan menjadi negara pertama yang kedatangan sedan legendaris Toyota ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top