Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Corolla Altis Facelift Ubah Wajah Minimalis

Toyota Corolla Altis Facelift

Toyota Corolla Altis Facelift diluncurkan di Jakarta yang masih tetap memegang mesin lama, namun kini dibekali beberapa perubahan fitur.

Jakarta, Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) mempercantik wajah Toyota Corolla Altis melalui facelift. Peluncuran model Toyota Corolla Altis facelift ini dilakukan bersamaan dengan kehadiran perdana Toyota Venturer, Senin (16/01/2017) di Jakarta.

Rubahan wajah Toyota Corolla Altis facelift ini membuat tampilannya makin segar. Dimulai dari desain lampu utama Bi-Beam Projector dengan LED hingga konsep kursi barisnya yang bisa diseting hingga posisi tidur atau reclining.

“Tipe Toyota Corolla Altis facelift yang dijual antara lain tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 juta, dan tipe 1.8 G M/T dijual Rp 422,1 juta”

Sebagai mobil yang tergolong mewah, beberapa fitur penting juga disematkan pada Corolla Altis facelift ini seperti mode berkendara sport yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengemudi, cruise control. Kemudian bentuk pelek juga ikut berubah meski masih dengan finishing dua warna.

Toyota Corolla Altis Facelift

Ubahannya Minim

Fransiskus Suryopranoto, Executive General Manager TAM mengatakan perubahan yang diberikan pada model facelift ini untuk mengakomodir keinginan konsumen kelas atas yang menginginkan kemewahan pada mobil ini.

“Semua perubahan mengakomodir permintaan pelanggan,dengan ekspektasi tinggi konsumen yang menginginka kemewahan lebih pada mobil,” kata Suryopranoto.

Dari catatan Toyota, Corolla Altis merupakan model sedan yang cukup laris di dunia dan menjadi andalan Toyota di segmen sedan, karena itu model ini sudah mencapai 11 generasi dengan berbagai perubahan.

Tipe Toyota Corolla Altis facelift yang dijual antara lain tipe 1.8 V A/T dibanderol Rp 456,6 juta, dan tipe 1.8 G M/T dijual Rp 422,1 juta.Toyota berharap model facelift ini akan kembali mendapatkan momennya dalam penjualan 2017 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...