Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Camry 2018 Tampan dengan Wajah Prius

Toyota Camry 2018

Toyota Camry 2018 diperkirakan bakal mendebut pada Januari 2017 yang nantinya akan datang dalam tiga varian, Standar, TRD, serta Hybrid.

Detroit, Autos.id – Toyota menganggap model sedan Camry tetap diminati hampir diseluruh nagara. Karena itu model ini terus dikembangkan secara agresif. Bahkan untuk menyambut tahun depan, sudah dipersiapkan Toyota Camry 2018 untuk bersaing dengan sedan Jepang lainnya.

Langkah ini diambil Toyota untuk kembali mempertahankan model sedannya yang tergerus model Sport Utility Vehicle (SUV). Toyota yakin dengan penyegaran yang menyentuh semua sisi akan kembali mendongkrak popularitas Camry diseluruh dunia.

“Proyek Toyota Camry 2018 ini nantinya akan mendapat kesempatan untuk tampil perdana di Detroit Auro Show yang akan berlangsung Januari 2017 mendatang”

Proyek Toyota Camry 2018 ini nantinya akan mendapat kesempatan untuk tampil perdana di Detroit Auto Show yang akan berlangsung Januari 2017 mendatang. Mengkonfirmasi kabar tersebut, Toyota langsung melansir foto teaser dari Camry 2018.

Toyota Camry 2018

Pakai Platform Prius

Dari foto ini menggambarkan sedikit keanggunan beberapa bagian mobil seperti bagian bumper belakang dengan garis-garis menukik dan ventilasi di bawah lampu LED yang lebih tipis serta bentuk spoiler barunya. Eksekutif Toyota punya harapan besar pada Camry untuk meningkatkan penjualan model sedannya di Amerika yang terus mengalami penurunan karena trend SUV yang makin kuat di kalangan masyarakat umum.

Mobil ini akan tampil lebih tampan dengan platform modular Toyota Prius yang akan dikombinasi dengan varian TRD yang tampil mewah dan lebih sporty. Model standar Camry anyar ini akan didukung mesin 2,5-liter untuk tipe standar dan 2.0-liter turbocharged empat bawaan Lexus IS. Sebuah versi hybrid juga akan tersedia untuk Toyota Camry 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...