Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota C-HR TRD Sportivo Meluncur di Jepang Akhir Tahun Ini

Toyota C-HR TRD Sportivo

Toyota C-HR TRD Sportivo merupakan model dengan tampilan yang lebih sporty. Dan edisi ini akan dirilis di Jepang pada akhir 2016.

Tokyo, Autos.id – Tampilan fisik Toyota C-HR TRD Sportivo membuat penasaran. Banyak penggila Toyota mencari infonya hingga mendapatkan bocoran tampangnya dari sebuah scan brosur yang diposting Livedoor Blog.

Dilansir Indianautosblog, Senin (19/9/2016) mobil ini akan terlihat sangat sporty karena menggunakan bodykit sporty yang akan melibatkan team TRD yang akrab dengan desain sport mereka. Bila tidak terkendala Toyota TRD C-HR Sportivo akan diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

“Mobil ini akan terlihat sangat sporty karena menggunakan bodykit sporty yang akan melibatkan team TRD yang akrab dengan desain sport mereka”

Tampang sport di sisi eksterior didukung desain TRD styling kit yang agresif, bumper yang lebih besat dengan ventilasi udara, mudlamps merah besar, gril hitam dan spoiler depan belakang dengan warna senada. Sementara peleknya akan menggunakan ring lebih besar dengan warna hitam gloss.

Toyota C-HR TRD Edition

Akan Datang Varian TRD

Untuk interior semua jok didesain seperti kursi semi sport yang lengkap dengan konsol tengah. Semua pedal mobil ini akan menggunakan pedal alumunium yang mendapat tulisan TRD.

Toyota C-HR TRD Sportivo berukuran 4.360 mm, dengan lebar 1.795 mm dan tinggi 1.565 mm, serta memiliki wheelbase 2.640 mm. Mobil ini ditawarkan dalam tiga varian yakni mesin bensin 1.2-liter, bensin 2.0-liter dan bensin hybrid 1.8-liter.

Toyota C-HR TRD Edition

Varian Sporty

Toyota akan menambahkan Turbocharged empat silinder pada varian mesin 1.2-liter yang akan memberikan tenaga 116 PS dan torsi 185 Nm. Sedangkan mesin 2.0-liter menggunakan naturally aspirated empat silinder akan menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi 193 Nm.

Berbekal mesin Hybrid bensin 1.8-liter, model hybrid akan memiliki tenaga 98 PS pada 142 Nm. Mobil ini akan mengaplikasikan transmisi manual enam-speed dan continuously variable transmission (CVT) dengan sistem empat penggerak roda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Reviews

Toyota Rush GR Sport hadir di Indonesia dengan segala fitur unggulan yang menarik. Autos.id – Toyota Rush GR Sport memiliki desain interior dan eksterior...