Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota C-HR Sport akan Menantang Nissan Juke Nismo

Toyota C-HR Sport

Setelah mendapat sambutan hangat untuk model C-HR, Toyota C-HR sport pun kini sedang dipersiapkan dengan menggunakan mesin berteknologi turbo.

Tokyo, Autos.id – Toyota baru-baru ini telah menjadwalkan untuk meluncurkan sebuah crossover bernama C-HR sport yang rencananya akan menjadi penantang Nissan Juke Nismo dan crossover lainnya yang telah melantai dipasar otomotif.

Dilansir Paultan, Jumat (6/5/2015) Toyota C-HR telah menjadi pembicaraan hangat karena memiliki performa apik. Bahkan Hiro Koba, Lead Engineer C-HR mengatakan Toyota akan membuat C-HR yang lebih sporty guna menguatkan posisinya disegmen crossover dan hal ini akan mendorongnya terus membaharui model C-HR.

Toyota berkeyakinan model sporty dengan desain futuristik yang diperoleh C-HR model ini akan membuat C-HR mendapat sambutan hangat dari pecinta model crossover.

“Toyota C-HR Sport pun dijadwalkan memasuki tes di trek Nurburgring, Jerman bulan depan, dan Koba telah yakin akan kinerja mobil itu”

Rembert Serrus, Senior Manager Toyota Motor Eropa menambahkan mobil C-HR akan sangat cocok bagi banyak kalangan pecinta kendaraan sporti, karena itu model ini perlu mendapat pengembangan dengan memperbanyak penyegaran pada masa mendatang.

Tren mobil dengan desain sport adalah sebuah langkah untuk mempertahankan model yang sama. Hal ini hampir dilakukan semua pabrikan untuk menjaga posisi produk mereka. Dengan pengembangan model sport, banyak bagian kendaraan bisa dieksplorasi.

Toyota C-HR Sport

Tampil Perdana di Geneva Auto Show

Sebuah versi balap dari model crossover C-HR ini pun dijadwalkan memasuki tes di trek Nurburgring, Jerman bulan depan, dan Koba telah yakin akan kinerja mobil itu. C-HR sport ini mendapat mesin bensin turbo berkapasitas 1.5-liter dengan jantung pacu berdaya 178 hp. Toyota yakin reaksi hangat pada model baru ini akan mempengarui prospek bisnisnya di pasar.

C-HR dengan sistem aerodinamis baru yang diusungnya akan menjadi mobil compact berperforma tinggi. Mobil ini juga mendapat suspensi, rem dan kemudi, yang sangat mendukung performanya dengan interior yang nyaman.

Toyota berharap C-HR sport akan diperkenalkan lebih awal dari 2018, mengingat waktu pengembangan yang dibutuhkan untuk proyek tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...