Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Berikan Wajah Baru untuk Yaris dan Sienna

Toyota Yaris 2018

Toyota Yaris 2018 akan segera diperkenalkan bersamaan dengan Sienna 2018, keduanya mendapat perubahan dari sisi desain dan penambahan fitur.

New York, Autos.id – Toyota mengumumkan rencana untuk menyegarkan model hatchback dan MPV-nya yakni Yaris dan Sienna. Kedua mobil baru ini rencananya akan ditampilkan untuk pertama kalinya di New York International Auto Show 2017.

Leftlane, Jumat (24/03/2017) menguraikan jika penyegaran yang menonjol terlihat pada fasia belakang Yaris. Sementara Sienna mendapatkan tambahan pada sisi infotainment dan teknologi keamanan yang lebih baik.

“Kedua mobil baru ini rencananya akan ditampilkan untuk pertama kalinya di New York International Auto Show 2017”

Toyota Yaris 2018 terlihat lebih sporty karena menerima tweak stylish untuk mendongkrak penampilannya. Revisi dilakukan dengan menambahkan lampu ekor horisontal yang terintegrasi dengan pintu belakang. Bagian bumper juga kini dibuat menyatu dengan lampu reflektor.

Toyota Yaris 2018

Desain Yang Akan Ditampilkan untuk Pasar Eropa

Ada tiga trim varian pada Toyota Yaris 2018 yakni L, LE, dan SE. Gril dengan aksen krom baru menjadi ciri khas yang melekat pada varian L dan LE. Sedangkan tipe SE sudah menggunakan panel instrumen ekslusif ditambah sistem hiburan layar sentuh 7 inci dengan enam speaker.

Toyota Yaris 2018

Interior Toyota Yaris 2018

Untuk Sienna, sisi infotainment mendapat tambahan Entune 3.0 untuk semua varian. Termasuk sistem audio JBL dengan mendapat tambahan speaker depan baru dan subwoofer 10,1 inci. Facia Sienna dibenahi dengan setingan gril yang lebih rendah segaris dengan lampu depan yang lebih besar.

Toyota Sienna 2018

Toyota Sienna 2018

Untuk keamanan dan kenyamanan, kabin Sienna disempurnakan dengan bahan khusus sehingga lebih kedap suara, lebih senyap meminimalkan getaran kaca baik depan maupun bagian samping. Toyota Yaris 2018 akan tiba di showroom pada musim gugur 2018. Sementara Sienna akan tiba musim panas ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Merek Toyota menjadi salah satu brand mobil yang populer di Indonesia saat ini mengingat seberapa luasnya lini mobil Toyota saat ini. Jakarta, Autos.id  – ...

Berita Otomotif

Toyota menunjukkan komitmen tinggi untuk melakukan ekspansi lini EV mereka di kawasan Asia Tenggara. Autos.id  –  Perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa mereka akan...

Berita Otomotif

Toyota sudah memiliki platform mobil sport-nya sendiri bernama Toyota GR Yaris yang mewah. Autos.id  –  Namun, kali ini, perusahaan asal Jepang tersebut mencoba untuk...

Reviews

Yaris GR terbaru diluncurkan oleh Toyota, namun mobil petualang ini tidak akan hadir di pasar Amerika Serikat. Autos.id – Toyota telah memperluas jajaran Yaris...