Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Alphard Hybrid Ragu Melantai di Asia

Toyota Alphard Hybrid

Kehadiran Toyota Alphard Hybrid diyakini dapat menarik otoritas Toyota di negara Asia lainnya untuk membawanya ke negara mereka.

Malaysia, Autos.id – Toyota rencananya akan meluncurkan MPV mewahnya di India yaitu Alphard Hybrid. Kendaraan hybrid ini diposisikan sebagai sebuah mobil yang disiapkan Toyota untuk bersaing di segmen MPV mewah ramah lingkungan.

Indianautosblog, Jumat (2/9/2016) melaporkan meskipun telah mencuat kabar peluncurannya di India, peluncuran tersebut masih tentatif. Hal ini mengingat market Asia belum terlalu siap untuk mobil-mobil Hybrid.

“Hadirnya MPV Alphard Toyota di India sebenarnya akan memperkuat eksistensi Toyota disegmen tersebut. Dikarenakan kehadiran model ini akan menjadi pilihan yang variatif bagi konsumen”

Hadirnya MPV Alphard Toyota di India sebenarnya akan memperkuat eksistensi Toyota disegmen tersebut. Dikarenakan kehadiran model ini akan menjadi pilihan yang variatif bagi konsumen untuk tipe kendaraan MPV selain Innova Crysta.

Toyota Alphard Hybrid

MPV Mewah Bermesin Hybrid

Toyota percaya pasar India memungkinkan mobil MPV mewah terus berkembang. Selain di Negeri Bollywood itu kehadiran Toyota Alphard Hybrid dapat menarik otoritas Toyota di negara Asia lainnya untuk membawanya ke negara mereka.

Toyota Alphard hybrid yang memiliki desain berani dengan kabin luas dan interior mewah dapat menarik minat konsumen. Lantaran itu menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin mobil mewah dengan pemahaman menyeluruh tentang teknologi dan kelebihan mobil tersebut.

Toyota Alphard Hybrid

Ragu untuk Masuk ke Asia

Terkait powertrain hybrid yang disematkan pada Alphard, Toyota MPV mewah ini menggunakan mesin 2AR-FXE 2.5 liter Atkinson. Mesin konvensional dan motor listrik ini dikombinasikan dengan gearbox E-CVT dari Hybrid Toyota Camry.

Toyota Alphard Hybrid sebelumnya pernah di display di Indonesia saat berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Saat itu dikabarkan tenaganya 152 PS dengan torsi puncak 21 kgm. Namun sayangnya penjualan mobil ini tidak tidak semoncer model Alphard atau Vellfire tipe lain di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Reviews

Toyota Rush GR Sport hadir di Indonesia dengan segala fitur unggulan yang menarik. Autos.id – Toyota Rush GR Sport memiliki desain interior dan eksterior...