Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota 86 Solar Orange JDM Limited Edition

Toyota 86 Solar Orange

Toyota 86 Solar Orange merupakan varian Toyota 86 yang disediakan terbatas untuk pasar Jepang dengan beberapa perbedaan dibanding 86 lain.

Tokyo, Autos.id – Toyota baru-baru ini mengumumkan jika pihaknya telah menyediakan Toyota 86 Solar Orange sebagai varian edisi terbatas. Selain kelir khususnya, Toyota 86 Solar Orange juga punya beberapa perbedaan spesifikasi.

Datang dengan harga 3,25 juta Yen untuk varian transmisi manual enam percepatan, dan 3,3 juta Yen untuk tipe transmisi otomatis, model Toyota 86 ini sedikit lebih mahal dibanding tipe GT.

“Jika dikonversi ke rupiah, harga untuk varian transmisi manual kira-kira Rp 399 jutaan, dan Rp 405 juta untuk tipe transmisi otomatis”

Namun beberapa lembar uang yang harus Anda tebus bukan tanpa alasan. Pertama Anda akan mendapatkan cat eksterior Solar Orange yang khas dan taka da di varian Toyota 86 lain. Warna ini juga digunakan untuk jahitan trim interior yang menggunakan bahan Alcantara.

Toyota 86 Solar Orange

Pelek dan Shock Baru

Toyota juga menambahkan High Performance Package untuk Toyota 86 Solar Orange. Diantaranya paket rem Brembo, peredam shock Sachs Performance, dan pelek 17 inci dengan model baru, serta tak ketinggalan wing belakang seperti layaknya model GT.

Toyota 86 Solar Orange

Kelir Khusus dan Pakai Wing Belakang

Oh ya… tipe Toyota 86 Solar Orange ini hanya tersedia di Jepang. Jadi jika Anda berminat memboyongnya ke Indonesia, Anda harus mengimpor langsung dari Toyota Jepang. Jika dikonversi ke rupiah, harga untuk varian transmisi manual kira-kira Rp 399 jutaan, dan Rp 405 juta untuk tipe transmisi otomatis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...