Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Spekulasi Sosok Toyota Vios Terbaru

Toyota Vios Terbaru

Toyota Vios terbaru dikabarkan akan lahir di Brasil, siluet desainnya masih serupa dengan model yang dipasarkan di Indonesia, namun dengan beberapa ubahan.

Rio de Janeiro, Autos.id – Sebuah kabar baru datang dari Toyota di Brazil. Kabar ini tentang akan lahirnya Toyota Vios terbaru di negara tersebut.

Hal itu diberitakan Caranddriver Brasil, Senin (1/8/2016) yang menyebut jika Toyota Vios terbaru ini akan diluncurkan akhir tahun di Negeri Samba tersebut.

Sebuah rendering tentang Vios anyar ini pun dipublikasikan. Siluetnya masih sama dengan All New Vios yang saat ini juga diedarkan di Indonesia, hanya saja ada beberapa desain eksterior yang digubah.

“Siluetnya masih sama dengan All New Vios yang saat ini juga diedarkan di Indonesia, hanya saja ada beberapa desain eksterior yang digubah”

Misalnya lampu depan yang ditambah LED lamp, kemudian gril baru dengan desain dua bilah panel horizontal. Bentuk bumper juga berbeda dibanding Vios di Indonesia, sementara pada bumper ada tambahan LED lamp yang diletakkan di foglamp.

Toyota Vios Terbaru

Diprediksi Ada Perubahan Minor

Bagian belakang, lampu stop juga pakai desain baru dengan dimensi yang sedikit diperbesar. Lekukan bumper juga sedikit direvisi, pun demikian dengan desain bagasi belakang.

Sementara itu model velg dari Toyota Vios terbaru ini masih serupa yang ada di Indonesia. Dan juga tak ada keterangan lebih rinci tentang spesifikasi teknis dari sedan penantang Honda City dan Suzuki Ciaz tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...