Toyota

Seperti Ini Wujud Toyota Corolla Altis 2017 Facelift

Toyota Corolla Altis 2017 Facelift
Sektor Mesin Tak Banyak Ubahan

New York, Autos.id – Jika untuk pasar Asia Toyota baru saja merilis Toyota Corolla 2017 facelift, maka model ini lebih dulu tiba di pasar Amerika Serikat (AS) dengan menyertakan beberapa perbedaan dibanding model yang akan rilis di Thailand tahun depan.

Ada beberapa varian dari Toyota Corolla 2017 facelift di AS yakni tipe L, LE, LE Eco, SE, XSE dan XLE. Beberapa elemen tambahan menjadi perangkat standar dari model yang dipasarkan untuk Negeri Obama itu, seperti kamera belakang, lampu depan LED, desain kabin yang ditingkatkan dan sistem audio yang lebih baik.

Dua warna baru telah membalut bagian eksterior Toyota Corolla 2017 facelift ini, serta grill terbaru yang terlihat tampil lebih agresif. Varian XSE turut disematkan velg terbaru yang membuatnya tampil lebih sporty, lampu belakang agak gelap dan spoiler belakang yang lebih halus.

Versi Amerika ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan Toyota Safety Sense-P yang akan menjaga keselamatan pengendaranya. Dari segi hiburan sudah ada fitur Entune Audio dan Bluetooth versi USA. Turut hadir pula layar sentuh tujuh-inci dengan pilihan Entune Audio Plus dan Entune Premium Audio System.

Banyak Guratan Sporty

Banyak Guratan Sporty

Untuk dapur pacu tidak mengalami banyak perubahan. Toyota Corolla 2017 facelift masih ditenagai mesin 1.8L empat silinder dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau dengan automatic empat-percepatan. [Helmi]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top