Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Produksi Toyota Sienta Digenjot 100 Unit Per Hari

Review Toyota Sienta

Karena membludaknya jumlah pemesanan Toyota Sienta sejak IIMS 2016 Mei lalu, Toyota akan memproduksi Sienta setidaknya 100 unit tiap harinya.

Jakarta, Autos.id – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara massal telah memproduksi mobil anyar Toyota Sienta yang dilakukan di Pabrik Toyota, Karawang Jawa Barat.

Sebagai mobil yang memiliki kelas sama dengan Avanza disegmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Sienta cukup digemari di Tanah Air. Terbukti sejak peluncuran seri prototipenya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu sudah 2.000-an unit Toyota Sienta dipesan.

Warih Andang Tjahjono, Vice President TMMIN mengatakan permintaan terhadap Sienta yang cukup tinggi membuat TMMIN akan memproduksi 100 unit mobil per hari. “Kita sudah mulai produksi Sienta di Karawang. Sekarang ini produksinya 100 unit perhari,” kata Warih di Jakarta.

“Sienta cukup digemari di Tanah Air, terbukti sejak peluncuran seri prototipenya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu sudah 2.000-an unit Toyota Sienta dipesan”

Ia menmabhakna, Toyota Sienta diproduksi sesuai dengan permintaan pasar. Saat ini Sienta yang paling banyak diproduksi adalah tipe Q sementara warna yang paling diminati adalah putih dan oranye.

Toyota Sienta

Akan Diproduksi 100 Unit Per Hari

Mobil ini, mendapat perhatian khusus Toyota karena Sienta tidak hanya memuaskan dari segi fungsional saja tapi juga desain yang modern dan dinamis yang sangat cocok dengan tipikal konsumen Indonesia.

Toyota Sienta dihadirkan dalam empat tipe yaitu E, G, V, dan Q semuanya menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Toyota

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Bagi yang berencana membeli mobil Toyota, kami hadir untuk...

Berita Otomotif

Kerjasama dengan Google membuat fitur asisten suara pada mobil-mobil Toyota tidak membutuhkan koneksi internet lagi. Autos.id – Untuk mengembangkan teknologi asisten suara, Toyota menjalin...