Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Intip Sejumlah Fitur Unggulan Toyota Rush GR Sport

Toyota Rush GR Sport.
Toyota Rush GR Sport. (Sumber: Tunas Toyota)

Toyota Rush GR Sport hadir di Indonesia dengan segala fitur unggulan yang menarik.

Autos.id – Toyota Rush GR Sport memiliki desain interior dan eksterior yang sporty dengan adanya logo Gazoo Racing (GR). Dengan kabin yang nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya, Toyota Rush GR Sport memiliki performa yang cocok untuk digunakan harian di daerah perkotaan. Lalu bagaimana dengan fitur-fiturnya?

Berdasarkan berbagai sumber, Toyota Rush GR Sport memiliki teknologi canggih terkait kenyamanan, keamanan dan tak lupa dalam hal efisiensi konsumsi BBM (bahan bakar minyak).

Interior Toyota Rush GR Sport.

Interior Toyota Rush GR Sport.

Jika melihat panel meternya, disematkan teknologi New Progressive Combination Meter sehingga mudah dibaca pengemudi. Kemudian pada head unit ada yang berbeda karena saat mobil dinyalakan, muncul logo Gazoo Racing (GR). Pada bagian tersebut pun memiliki fitur seperti:

  • Smartphone Remote
  • Multitasking Support
  • DVD
  • Bluetooth
  • I-Phone Connectivity
  • Waze Support
  • Apple CarPlay
  • Android Auto

Yang menunjukkan kecanggihan lain adalah Rush GR Sport sudah menggunakan teknologi keyless. Kemudian ada juga tombol Idling Stop System (ISS) yang membantu meningkatkan konsumsi BBM.

Mobil besutan Toyota ini pun didukung dengan enam SRS Airbags sehingga menjadi jaminan untuk keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Ditambah lagi masing-masing jok dilengkapi sabuk pengaman yang aka nada notifikasi suara jika sabut pengaman tersebut belum terpasang dengan benar.

Sejumlah fitur Toyota Rush GR Sport.

Sejumlah fitur Toyota Rush GR Sport

Membahas fitur keamanan, Toyota Rush GR Sport memiliki:

  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Anti-lock Braking System (ABS)
  • Hill-Start Assist (HSA)
  • Emergency Brake Signal (EBS), dan masih banyak lagi.

Lalu berapa harganya? Toyota membanderol Rush GR Sport Rp302,2 juta (OTR Jakarta), dimana tipe G (tipe terendah) dibanderol Rp278,8 juta (OTR Jakarta). (berbagai sumber)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Citroen C3 kabarnya akan masuk pasar Indonesia untuk bersaing dengan merek Renault dan Peugeot. Autos.id – Menurut kabar yang beredar, PT Indomobil Sukses Internasional...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Gesits

Gesits yang dikenal sebagai produsen motor listrik murah di Indonesia menambahkan produk dengan harga yang lebih murah lagi. Autos.id – Gesits dikabarkan akan memperkenalkan...