Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Intip Kehebatan Mobil Keluarga Paling Mewah di India

Toyota Innova Crysta

Toyota Innova Crysta telah resmi diluncurkan di India, dan menjadi MPV Toyota dengan fitur paling lengkap baik pada sisi eksterior maupun interior.

Mumbai, Autos.id – Toyota Innova Crysta sebagai generasi kedua Innova telah resmi meluncur di India. Mobil ini dianggap sebagai mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki fitur paling lengkap.

Dilansir Indianautoblog, Rabu (18/5/2016) tipe Toyota Innova Crysta ZX misalnya hadir dengan sistem smart entry, tombol start/stop, tujuh airbags, remnya menggunakan sistem ABS, EBD dan BA, kontrol AC otomatis, sistem audio dengan layar 7-inci dilengkapi navigasi, trim kayu pada roda kemudi, lampu LED otomatis dan velg 17 inci.

Semua varian Toyota Crysta juga memiliki pilihan untuk pengaturan 7 kursi independen yang terkoneksi dengan baris tengah atau pilihan 8-seater konvensional yang memberikan daya angkut penumpang lebih banyak.

“Toyota Innova Crysta merupakan generasi kedua dari Innova di India, dan dianggap sebagai mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki fitur paling lengkap”

Innova Crysta memiliki ukuran yang lebih lega dibandingakan Innova sebelumnya. Panjangnya 4.735 mm, dengan lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 dan memiliki wheelbase 2.750 mm. Meski memiliki wheelbase identik, dimensi Innova Crysta lebih panjang 150 mm, lebih lebar 70 mm dan lebih tinggi 35 mm dari generasi pertama Innova. Peningkatan ukuran tersebut bertujuan memberikan ruang perlindungan ekstra pada penumpang karena mobil mendapat tambahan airbag dibeberapa sisi interior mobil.

Toyota Innova Crysta

Eksterior dan Interior Sama Mewahnya

Innova Crysta menggunakan manual gearbox 5-speed dengan mesin diesel 2.4L GD yang menghasilkan 149 PS dan torsi 343 Nm. Sementara varian transmisi otomatis 6 percepatan menggunakan mesin diesel 2.8L GD dengan jantung pacu 174 PS pada torsi 360 Nm.

Pada varian mesin 2,4 MT dan 2.8 AT konsumsi bahan bakar Crysta diklaim rata-rata mencapai 15,10 km/l dan 14,29 km / L masing-masing berdasarkan uji coba di India.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Hyundai Ioniq 5 kini memiliki pesaing baru di pasar mobil listrik Tanah Air, yaitu Toyota bZ4X. Autos.id – Toyota bZ4X baru-baru ini diluncurkan oleh...

Reviews

Toyota Innova Hycross yang dijual di India hadir dengan beberapa fitur dan kelengkapan yang bahkan tidak ada di versi Innova Zenix yang juga baru...

Berita Otomotif

Masih ‘seumur jagung’, pihak TKM India akan menghentikan penjualan unit Urban Cruiser. Autos.id – Kabar mengejutkan datang dari salah satu mobil besutan Toyota, yaitu...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...