Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GMG Double Eight Hadirkan Paket Modifikasi Toyota Hilux Dengan Gaya Toyota Tundra

GMG Double Eight Menghadirkan Paket Modifikasi Toyota Hilux Dengan Gaya Toyota Tundra

Modifikasi yang dilakukan oleh GMG Double Eight untuk Toyota Hilux ini berfokus pada bagian eksterior yang menyerupai kakak mobil ini di Amerika, Toyota Tundra.

Autos.id –  Di pasar Asia Tenggara termasuk di Indonesia, mobil double cabin yang dihadirkan dari Toyota hanyalah Hilux. Di ajang GIIAS 2022 kemarin Toyota Astra Motor menghadirkan varian terbaru GR Sport pada Hilux ini. Tapi taukah anda bahwa Toyota Hilux memiliki opsi modifikasi yang cukup beragam yang bisa membuat Double Cabin ini menjadi terlihat unik menyerupai Toyota Tundra di Amerika?

Salah satunya yang dihadirkan oleh GMG Double Eight yang menghadirkan paket modifikasi Toyota Hilux yang membuatnya menjadi mirip dengan Double Cabin kelas atasnya di Amerika yaitu Toyota Tundra.

GMG Double Eight Menghadirkan Paket Modifikasi Toyota Hilux Dengan Gaya Toyota Tundra

Paket Modifikasi Toyota Hilux Rasa Tundra

Seperti yang dilansir Carscoops pada Sabtu (10/9/2022), GMG Double Eight menghadirkan beberapa part aksesoris modifikasi yang membuat Toyota Hilux anda memiliki rasa seperti Toyota Tundra di Amerika. Beberapa part diantaranya penggunaan grill ala Tundra yang jauh lebih besar dan kekar. Pada bagian grill besar ini, ada tulisan “TOYOTA” yang sangat besar lengkap dengan skid plate warna hitam pada bagian grill.

Part modifikasi berikutnya adalah ventilasi vertikal di bawah lampu yang kurang lebih mirip dengan Tundar. Meskipun adanya ventilasi vertikal dibawah lampu depan mobil, tetapi cluster lampu depan masih mempertahankan model standar bawaan mobil. Serta untuk memperkuat kesan macho, ada juga tambahan Air Scoop atau lubang ventilasi intercooler pada bagian kap mesin untuk semakin menguatkan kesan macho dan gahar-nya tersebut.

GMG Double Eight Menghadirkan Paket Modifikasi Toyota Hilux Dengan Gaya Toyota Tundra

Lalu pada bagian bak belakang-nya, GMG Double Eight juga memberikan opsi tambahan penutup bak belakang yang juga bisa anda temukan di Toyota Tundra. Serta tidak ketinggalan pada bagian samping ada over fender tambahan pada semua bagian luar roda untuk memperkuat kesan gaharnya. Selebihnya baik itu interior, mesin, hingga Drivetrain tidak mendapat ubahan sama sekali alias masih mempertahankan standar bawaan pabrik.

Nah bagi anda yang mungkin tertarik mencoba paket modifikasi Toyota Hilux dengan gaya Toyota Tundra dari GMG Double Eight ini total menghabiskan sekitar 388.000 Yen atau setara Rp 40 jutaan. Harga tersebut belum termasuk pengecatan, pemasangan, pajak, serta ongkos kirim. Untuk anda para pemilik Toyota Hilux, apakah tertarik melakukan modifikasi dengan gaya Toyota Tundra dari GMG Double Eight ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Toyota Hilux GR Sport versi Afrika Selatan akan hadir dengan mesin Diesel 2.800 cc yang lebih bertenaga dibandingkan 2.800 cc Diesel Toyota lainnya. Autos.id ...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 2 November, 2021 Double cabin merupakan salah satu segmen favorit di pasar Indonesia. Selain ketangguhannya untuk digunakan di jalan berlumpur, mobil...

Mobil

Last updated on 2 Januari, 2019 Pernahkah Anda membayangkan akan seperti apa tampilan Toyota Hilux jika mobil ini disematkan aksesori TRD seperti banyak mobil...

Berita Otomotif

Toyota menyerahkan satu unit Toyota Hilux untuk konservasi Gunung Gede Pangrango atas bagian dari kerjasama dengan Conservation International (CI) Indonesia. Bogor, Autos.id – PT...