Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Banyak Hal Baru di Toyota Hiace 2018

Toyota Hiace 2018

Toyota Hiace 2018 sedang dipersiapkan oleh Toyota yang selama ini tenar sebagai mobil travel. Ada beberapa perubahan dibanding Hiace generasi sebelumnya.

Tokyo, Autos.id – Toyota Jepang menyiapkan generasi keenam Toyota Hiace yang selama ini lebih dikenal sebagai mobil travel. Generasi baru ini merupakan upgrade Hiace dengan wajah baru yang lebih tajam.

Dilansir Indianautoblog, Rabu (21/12/2016) generasi baru Toyota Hiace 2018 disiapkan setelah generasi sebelumnya tidak mendapat perubahan sejak 2004 sehingga perlu mendapat makeover secara penuh.

“Bila generasi sebelumnya mesin Hiace ditanam di bawah jok depan maka pada generasi berikut ini ditempatkan dibagian depan mobil”

Mobil yang disiapkan meluncur di 2017 ini mendapat perubahan wajah yang lebih mirip van modern, dengan wheelbase yang lebih panjang. Bila generasi sebelumnya mesin Hiace ditanam di bawah jok depan maka pada Toyota Hiace 2018 ini ditempatkan dibagian depan mobil.

Toyota Hiace 2018

Dimensi Lebih Panjang

Hiace generasi kelima akan ditawarkan dalam dua model yakni mesin bensin 2.7-liter. Model kedua bermesin diesel 2.8-liter dengan teknologi 1IGD-FTV yang banyak digunakan Hilux, Land Cruiser Prado, Innova dan Fortuner. Meisn ini dikombinasikan dengan sistem rear-wheel drive dan all-wheel drive.

Next gen Toyota Hiace 2018 memiliki panjang 4.790 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.965 mm. Selain itu, model baru Hiace ini akan menjadi model Toyota bongsor yang akan memberikan kenyamanan khas sebuah mobil travel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...