Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tips

Tips Memilih Kaca Film Pada Mobil Dalam 5 Menit!

tips memilih kaca film pada mobil

Last updated on 17 April, 2018

Mengapa harus berlama-lama, bila ada tips memilih kaca film pada mobil dalam sekejab. Kawan Autos hanya butuh waktu 5 menit saja. Buktikan sendiri!

Jakarta, Autos.id – Bagi kawan Autos yang hendak mengganti kaca film pada mobil, wajib memiliki pengetahuan dan trik sebelum pada akhirnya membelinya. Pengetahuan dan trik penting agar nantinya kawan Autos tidak terjebak dengan produk yang kurang bermutu. Untuk itu, apakah tips memilih kaca film mobil yang kawan Autos terapkan saat ini efektif?

Disadari atau tidak, memilih kaca film untuk mobil gampang-gampang susah. Gampang apabila pemilik kendaraan menerapkan trik yang tepat. Susah apabila pemilik kendaraan bahkan tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai kaca film yang berkualitas.

Terkadang, karena disuguhi beragam produk kaca film justru hal tersebut membuat beberapa orang merasa kebingungan. Belum lagi pada saat melihat harga yang ditawarkan bisa mencapai tingkatan harga yang bisa menguras budget.

pengetahuan dan pengalaman yang kurang membuat pemilik mobil lama dalam memilih kaca film mobil

pengetahuan dan pengalaman yang kurang membuat pemilik mobil lama dalam memilih kaca film mobil

Percaya atau tidak, beberapa kaca film bisa jadi ditawarkan dengan harga belasan juta rupiah. Tentu hal tersebut sangat mengkhawatirkan bukan? Bila sudah begini, kawan Autos kemungkinan akan berlama-lama dalam memilih kaca film yang tepat.

“Pengetahuan dan pengalaman yang minim membuat pemilik mobil berlama-lama dalam memilih kaca film mobil”

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi apabila kawan Autos menerapkan tips memilih kaca film pada mobil berikut ini. Tak butuh waktu lama, kawan Autos hanya perlu memanfaatkan waktu lima menit untuk menerapkan tipsnya.

Tips pertama ialah mempelajari produk kaca film mobil yang akan dibeli. Tips ini perlu kawan Autos pertimbangkan sebelum membeli kaca film dimana saja. Karakteristik kaca film yang baik untuk mobil adalah yang terlihat terang pada saat dilihat dari dalam kabin.

Apabila kawan Autos ditawari produk yang ketika dilihatdari dalam redup maka sebaiknya hindarin produk ini karena berbahaya. Mengapa berbahaya? Alasannya karena bisa mengganggu pandangan pengemudi saat di jalan.

Tips memilih kaca film pada mobil selanjutnya ialah dengan melihat karakteristik lainnya. Cobalah lihat apakah kaca film tersebut dapat menolak sinar matahari dengan maksimal atau tidak. Jangan hanya melihat dari kemampuan luarnya saja. Sebaiknya lihat kemampuan kaca film tersebut dari dalam mobil.

Biasanya dalam hal ini, harga juga ikut mempengaruhi. Karena itu, kawan Autos juga perlu menyesuaikan kebutuhan dan budget yang dimiliki agar tidak kecawa di kemudian hari.

Tips ketiga yaitu sebaiknya carilah produk kaca film yang disertasi dengan garansi. Garansi sangat penting dan bisa dimanfaatkan apabila kaca film mengalami kerusakan secara tidak sengaja. Garansi juga menandakan bahwa produk tersebut adalah produk asli.

Nah, itulah beberapa tips memilih kaca film pada mobil. Untuk menerapkannya, tidak butuh waktu lama bukan? Hanya 5 menit lho!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Kondisi mesin yang mengalami overheat seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi pengendara mobil. Terlebih lagi jika masalah overheat ini terjadi pada saat sedang melakukan...

Tips

Memilih helm untuk dipakai dalam aktivitas harian tidak mudah tapi juga tidak sulit, dan tipsnya ada di artikel ini. Autos.id – Dalam memilih helm...

Tips

Last updated on 15 Oktober, 2022 Asap yang keluar berlebihan pada motor adalah tanda adanya kerusakan di bagian dalam mesin dan masalah ini harus...

Tips

Ketika tiba-tiba mobil atau motor Anda mengeluarkan suara ketukan, berhati-hatilah karena mungkin saja itu adalah gejala knocking. Segera, ambil tindakan untuk menghentikan suara ketukan...