Connect with us

Hi, what are you looking for?

Rolls Royce

Rolls-Royce 103EX Mobil Otonom Ultra Mewah

Rolls-Royce 103EX

Rolls-Royce 103EX merupakan sebuah maha karya baru dari Rolls-Royce yang ingin menunjukkan kepada dunia jika mereka bisa juga membuat mobil otonom.

California, Autos.id – Rolls Royce telah membawa konsep baru untuk mobil otonomnya yakni 103EX ke Santa Monica, California untuk debut perdana di Amerika Utara.

Dilansir Carscoops, Kamis (13/10/2016) konsep Rolls Royce 103EX ini mengambil bagian dalam perayaan seratus tahun BMW. Konsep Rolls-Royce ini merupakan sebuah mobil masa depan untuk para pecinta mobil mutakhir yang menyasar orang ultra-kaya di dunia.

“Konsep Rolls-Royce ini merupakan sebuah mobil masa depan untuk para pecinta mobil mutakhir yang menyasar orang ultra-kaya di dunia”

Giles Taylor, Direktur Desain Rolls-Royce menyebutkan Rolls-Royce ingin menjadi brand inovatif yang ingin mengatasi sejarah desain dalam dunia otomotif.

Rolls-Royce 103EX

Tawarkan Mobil Tanpa Emisi Kepada Orang Kaya di Dunia

Rolls-Royce 103EX akan mengkolaborasikan ‘Voice of Eleanor’ yang merupakan perangkat yang terhubung dengan setiap aktivitas pemilik dan lingkungannya sehingga mobil sudah dapat memprediksi tujuannya.

Mobil konsep ini akan didukung dengan powertrain zero emission dengan mesin V12 yang memiliki kecepatan super. Selain itu hampir semua bagian interior mendapat sentuhan handmade yang sederhana namun sempurna khas mobil mewah Goodwoods.

Rolls-Royce 103EX

Padukan Futuristik dan Kemewahan

Mobil futurustik dan mutakhir ini memiliki kaca kanopi yang dapat membuka tinggi sehingga penumpang dapat berdiri berselubung kaca, dengan cahaya lampu merah yang diproyeksikan sebagai sebuah fitur yang disebut Grand Arrival. Rolls-Royce percaya mobi ini akan memberikan loncatan dalam rancangan mobil otonom saat ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...