Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Tes Carbon Cleaner Wheels Product Buat Tarikan Motor Lebih Enteng

Carbon Cleaner Wheels Product

Pengujian Carbon Cleaner Wheels Product ini dilakukan menggunakan Yamaha Mio 125 untuk merasakan bagaimana performa mesin dibanding saat belum memakainya.

Jakarta, Autos.id – Perkembangan teknologi pada roda dua, membuat semua motor generasi terbaru mendapatkan mesin injeksi sehingga butuh bahan bakar berkualitas tinggi agar tidak berdampak buruk pada kinerja injeksi.

Kurang pahamnya masyarakat akan hal ini, membuat mereka kerap menggunakan bahan bakar beroktan rendah yang sebenarnya kurang baik untuk motor bermesin injeksi. Untuk itu PT. Sinar Makmur Adhijaya menghadirkan Carbon Cleaner Wheels Product. Produk yang diklaim asal Amerika ini berfungsi untuk menghasilkan kualitas bensin yang lebih murni.

“Produk ini sangat baik untuk memberikan kualitas bahan bakar yang lebih baik agar melancarkan proses pembakaran dalam ruang mesin injeksi”

W. Salim, Distributor Carbon Cleaner Wheels Product mengatakan jika produk ini sangat baik untuk memberikan kualitas bahan bakar yang lebih baik agar melancarkan proses pembakaran dalam ruang mesin injeksi.

Carbon Cleaner Wheels Product

Harganya Rp 30.000 per botol

“Produk Carbon Cleaner dari Wheels Product ini mampu meningkatkan kualitas bensin sekaligus membersihkan injeksi motor agar pembakaran lebih sempurna. Dampaknya tarikan motor akan semakin enteng karena performanya berubah,” kata Salim pada Autos.id

Fungsi Carbon Cleaner ini secara komprehensif yaitu membersihkan sisa karbon di ruang bakar, mengembalikan performa mesin, meningkatkan akselerasi mesin, efisiensi bahan bakar, mengurangi emisi polusi gas, membersihkan deposit dari sisa pembakaran diruang bakar.

Penasaran dengan kualitasnya, Autos.id melakukan test langsung dengan menuangkan sebotol Carbon Cleaner Wheels Product PMCC (WP-3007) berisi 100 ml. Cairan ajaib ini dituangkan ke tangki bensin Yamaha Mio 125 untuk merasakan sensasinya.

Carbon Cleaner Wheels Product

Dicoba Pada Yamaha Mio 125

Pada tarikan awal, motor yang biasanya hanya meminum premium ini mulai terasa lebih responsif. Selanjutnya pengaruh Carbon Cleaner ini mulai terasa ketika dipacu dalam kecepatan menengah, motor terus meminta digeber. Sehingga boleh dibilang respon mesin sejak rpm awal jauh lebih baik.

Perbandingan takarannya 5 liter bensin membutuhkan satu botol Carbon Cleaner sehingga untuk motor-motor matik hanya butuh satu botol dalam sekali pengisian bahan bakar. Sementara untuk motor matik bongsor atau motor sport butuh dua botol sekali diisi bahan bakar ke tangki. Harga Carbon Cleaner Wheels Product ini Rp 30.000 per botol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Last updated on 20 November, 2021 Federal Matic Forcemaxx 10W-40 adalah oli skutik berukuran 1 liter yang diracik untuk skutik premium. Pelumas ini cukup...