Reviews

MG Hadirkan Mobil Listrik di IIMS 2021

Kecintaan terhadap produk MG semakin tinggi dengan hadirnya MG ZS EV sebagai pilihan berkendara ramah lingkungan

Jakarta, Autos.id  –  Morris Garages (MG) yang resmi hadir di Indonesia awal tahun 2020 lalu kini resmi unjuk gigi di area pameran otomotif bertaraf internasional, IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 15 – 25 April 2021. Hadir dengan tema Recharge Your Life, MG menyapa seluruh pecinta otomotif dengan dua SUV unggulannya, yaitu MG ZS dan MG HS, serta MG ZS EV yang semakin memanaskan arena IIMS Hybrid 2021.

Hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui kehadiran MG ZS EV, Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol—sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind. “Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia,” ungkapnya.

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 – 25 April 2021 untuk merasakan sendiri betapa istimewanya rangkaian SUV yang ditawarkan MG dan bahkan dapat melakukan test drive untuk ketiga line-up yang dipamerkan di arena IIMS.

Spesial di ajang IIMS ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp2juta-an* juga tersedia – memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top