Reviews

Ingin Miliki Porsche 718 Cayman Full Option? Siapkan Dana Segini

Dalam hierarki keluarga sport car Porsche, Cayman 718 adalah yang menempati kasta terendah. Kendati begitu, mobil ini tetap bisa tampil beda dan eksklusif.

Jakarta, Autos.id – Meski merupakan model entry level dalam jajaran sport car Porsche, namun  718 Cayman tetap mampu menyita perhatian siapapun yang melihatnya karena mobil ini punya desain khas Porsche yang ikonik.

Namun biarpun Porsche 718 Cayman ini punya desain yang ikonik, tapi pastinya ada saja orang yang masih belum puas, dan menginginkan sesuatu yang lebih dari mobil asal Jerman ini.

Untungnya, Porsche Indonesia memberikan pilihan personalisasi untuk 718 Cayman. Dengan begitu, calon pemilik Porsche 718 Cayman bisa memilih segala pernak-pernik mobilnya sesuka hati.

Beberapa hal yang bisa dipilih oleh calon pemilik 718 Cayman saat melakukan personalisasi adalah warna, pelek, pengaturan bangku elektrik di sisi pengemudi dan penumpang, serta material jok.

Bagian samping Porsche 718 Cayman

Ada tiga material jok yang bisa dipasang di Porsche 718 Cayman. Mulai dari semi kulit sebagai pilihan yang paling rendah, kulit, dan alcantara yang merupakan opsi tertingginya.

Lebih dari itu, hal yang lebih detail seperti model stopwatch hingga warna aksen di dasbor dan konsol tengah juga dapat dipilih sesuai dengan kemauan si pembeli.

Biarpun cukup banyak detail yang bisa dipilih, namun sayangnya dalam paket personalisasi ini, Porsche tidak menawarkan opsi tambahan sunroof ataupun panoramic roof untuk 718 Cayman.

Begitu juga dengan mesinnya. Dalam paket personalisasi ini, Porsche tidak memberikan setingan atau spesifikasi mesin yang beragam untuk 718 Cayman.

Bicara soal mesin, Porsche 718 Cayman menggunakan unit berkapasitas 1.988 cc empat silinder turbo yang mempunyai tenaga sebesar 300 dk di 6.500 rpm, dan torsi 380 Nm yang terbentang dari 2.000 – 4.500 rpm.

Emblem Porsche 718 Cayman

Tenaga dan torsi sebesar itu diklaim Porsche mampu membuat 718 Cayman sanggup mencapai kecepatan 100 km/jam dari diam dalam waktu 5,1 detik, dan bisa mencapai top speed di angka 273 km/jam.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk memiliki Porsche 718 Cayman? Lalu apakah Anda juga tertarik untuk melakukan personalisasi, dan memilikinya dalam kondisi full option?.

Jika iya, maka Anda harus menyiapkan uang setidaknya sebesar Rp 2,3 miliar. Itu adalah harga on the road dari Porsche 718 Cayman yang sudah dalam kondisi full option.

Tapi jika Anda tidak ingin melakukan personalisasi dan lebih memilih untuk membeli Porsche 718 Cayman dalam kondisi standar, maka Anda “hanya” memerlukan uang sebesar Rp 2 miliar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top