Berita Otomotif

Porsche Berkolaborasi Dengan  Stella Rissa, Guna Mendesain Pakaian Bedah

350 hazmat dan pakaian bedah akan tersedia untuk rumah sakit untuk melindungi keselamatan staf medis

Jakarta, Autos.id  –  Menyadari bahwa adanya kebutuhan besar akan alat pelindung untuk merawat pasien di Jakarta, Porsche dan Stella Rissa mengambil tindakan untuk berkontribusi pada keselamatan masyarakat selama masa itu.

Sementara Stella Rissa sedang meneliti pakaian dan bahan pelindung seperti apa yang mungkin bisa digunakan untuk merealisasikan pembuatan gaun hazmat, Porsche secara aktif mencari cara untuk menjangkau para dokter dan staf medis di rumah sakit bersama dengan Doctorhare.

Kedua organisasi ini telah bekerja sama untuk memproduksi sekitar 350 gaun hazmat dan bedah bulan ini.

Jason Broome sebagai Managing Director dari Porsche Indonesia mengungkapkan, di masa yang penuh tantangan ini, semangat tim dan dukungan yang besar adalah hal yang sangat dibutuhkan. Porsche sangat bangga dapat bekerja sama dengan Stella Rissa untuk menciptakan inisiatif yang sangat kuat ini untuk mendukung tim medis lokal.

“Saat kami menerapkan peraturan bekerja dirumah, tim kami di rumah juga membuat pelindung wajah sekali pakai yang nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit”. tambah Broome.

Sementara itu, Stella Rissa menjelaskan, mulai dari ide sederhana untuk saling membantu dalam kebutuhan selama masa-masa ini, hal ini menjadi lebih besar dan lebih kuat. “Kekuatan ini timbul ketika teman-teman kami dari Porsche bergabung untuk menjadikan kolaborasi ini lebih bermakna,” pungkas Stella.

Pada tahun 2008, Stella meluncurkan koleksi pertamanya “Dancing in the Rainbow” yang terinspirasi oleh imajinasinya sendiri menari di pelangi multi-warna. Keluar dari kebiasaan, tidak ada Story Board yang dikembangkan untuk desain. Peragaan busana ini menampilkan warna-warna cerah dan desain canggih berkilau di bawah bintang-bintang di Kemang Garden di Jakarta. Debut perdana Rissa sebagai desainer muda menerima pujian luar biasa dari para pengamat mode dan media di Indonesia.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top