Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Rumor Beredar, Piaggio Hadirkan Penyegaran Pada Skuter MP3 500

Skuter MP3 500
Skuter MP3 500

Piaggio memang sudah cukup lama dalam menjual skuter MP3 500, begitu pula Yamaha dengan Tricity-nya dan Peugeot yang sudah mempunyai skuter roda tiganya.

Autos.id  –  Untuk model tahun 2022, perusahaan Piaggio tampaknya akan menghadirkan MP3 baru dan berdasarkan romur-romur berita yang ada saat ini dan akan ada perubahan. Perubahan ini tentu saja berdasarkan tren industri, yang menghadirkan lebih banyak fitur output daya lebih tinggi, dan bobot lebih ringan. Tentunya ini sangat menarik untuk ditunggu.

Tentunya sangat diharapkan bisa debut motor roda tiga baru ini pada bulan Juni 2022 dan sampai saat ini kita juga hanya mendengarkan pengadaannya saja dan beberapa spekulasi.

Kita tahu jika MP3 500 baru akan mengalami perubahan perpindahan. Pada versi lama mempunyai mesin silinder tunggal 493cc, sedangkan model baru akan mendapatkan mesin 530cc, tetapi tetap akan mempertahankan tata letak silinder tunggal.

Skuter MP3 500-

Skuter MP3 500 Sebelumnya

Kemudian, perusahaan juga akan menghadirkan karakter mesin yang lebih halus dan tidak terlalu getar, sekaligus output tenaga yang lebih bertenaga. Tentu saja, semua perubahan tersebut sudah sesuai dengan peraturan Euro5, yang menandakan kita bisa mengharapkan dalam melihat beberapa revisi pada knalpot roda tiganya.

Namun, secara keseluruhan, penyempurnaan untuk mesin dan sasi sepeda motor sudah menghasilkan mesin yang sangat ringan, dengan beberapa kilogram yang diperkirakan akan terlepas dari MP3 mendatang. Untuk segi gaya, MP3 500 baru terlihat sangat premium dan modern, mengadopsi garis-garis ramping, fasia agresif, dan ujung depan yang lebar dan agresif.

Dalam melengkapi semua itu, Piaggio diharapkan untuk merilis semua pembaruan untuk teknologi pada MP3 500 terlepas dari restyle yang sudahdisebutkan di atas, motor ini mungkin membanggakan kaca depan yang dapat diatur secara elektronik yang akan memungkinkan pengendara bisa menyesuaikan ketinggian kaca depan saat mengendarainya. Kita juga mungkin mengharapkan adanya instrument cluster yang baru, mungkin saja seperti unit TFT yang lengkap dengan konektivitas ponsel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Motor

Last updated on 22 Maret, 2022 Untuk meningkatkan keselamatan berkendara dikendaraan roda dua, Piaggio bersama dengan perusahaan peranti keselamatan asal Swedia, Autoliv memberikan perangkat...

Motor

Vespa 946, identik dengan ikonik versi kontemporer Milan, Autos.id  – Sama-sama didirikan di tahun 1946, merek asal Italia dan rumah mode couture Paris ini...

Motor

Dengan “Live More with A New Start”, PT PIaggio Indonesia berikan penawaran Spesial untuk pembelian Piaggio dan Vespa Jakarta, Autos.id  – Bagi para penggemar...