Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot

Peugeot New Expert Van Pekerja yang Hijau

Peugeot New Expert Van

Last updated on 15 April, 2016

Paris, Autos.id – Sebuah mobil pekerja terkadang hanya dibuat maka di Perancis Peugeot pun tak mau kalah dengan merilis Peugeot New Expert, sebuah MPV baru dengan konsumsi BBM paling efisien di kelasnya.

Peugeot New Expert dirancang untuk para profesional yang membutuhkan kendaraan serbaguna namun tetap mencari efisiensi mobilitas. Peugeot New Expert juga menggabungkan antara dimensi eksternal yang kompak dengan kemampuan angkut yang maksimum.

Dibangun di atas platform EMP2, Peugeot New Expert datang dalam tiga trim varian yakni Compact, Standard, dan Long. Versi Compact memiliki panjang 4,6 meter, tipe Long 5,3 meter, sementara varian Standard panjangnya 4,96 meter. Dimensi itu terlihat moderat untuk sebuah MPV Eropa yang biasanya tampil dengan bodi bongsor.

Para tim teknisi dan desainer pabrikan Perancis itu juga mengurangi overhang Peugeot New Expert guna didapat kemampuan manuver yang lebih baik dibanding kompetitornya. Ini tentu berguna bagi para profesional yang kebanyakan aktifitasnya dijalani di perkotaan dengan kondisi traffic padat. Tinggi mobil ini juga hanya 1,9 meter yang memungkinkan ia bisa diparkir di semua lahan parkir hingga basement beratap rendah.

Van Stylish yang Ramah Lingkungan

Van Stylish yang Ramah Lingkungan

Satu lagi keunggulan Peugeot New Expert yakni pilihan mesin BlueHDi berdaya 180 Hp dengan torsi puncak 400 Nm namun telah lulus kualifikasi standar emisi Euro 6. Itu artinya Peugeot New Expert menawarkan emisi CO2 hanya 133 g/km. Sementara konsumsi BBM diklaim 19,6 km/liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Peugeot sudah mengumumkan update terbaru untuk jajaran MY22 5008, yang menggantikan GT dengan GT Sports yang lebih bertenaga dan satu-satunya pilihan bertenaga bensin. Autos.id – Walaupun...

Mobil

Peugeot e-308 ini merupakan kakak dari Peugeot e-208 yang sama-sama berbasis dari versi normal dari kedua mobil hatchback tersebut. Autos.id – Baru-baru ini, brand...

Mobil

Peugeot 3008 baru saja menembus produksi 1 juta unit. Mobil ini bisa mengalahkan beberapa rival Jerman seperti BMW X1 dan Mercedes-Benz GLA Class. Autos.id...

Mobil

Ini akan menjadi tahun yang sibuk untuk pasar hatchback segmen-B, pasalnya akan ada beberapa model baru yang akan diumumkan pada tahun 2019. Autos.id  – ...