Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Servis Nissan-Datsun di MPMAuto Bisa Gratis Emas

MPMAuto
MPM Auto Satu Group dengan MPM Group

MPMAuto sebagai jaringan dealer resmi Nissan-Datsun memberikan program servis di bengkel resmi bisa dapat emas gratis sampai dengan Desember 2016.

Jakarta, Autos.id – Setelah menggelar program “Beli Mobil, Dapat Mobil” pada Juni 2016, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia milik PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk. kembali memberikan penawaran menarik kepada para pelanggannya lewat program khusus bertajuk “Service Puas, Dapat Emas!”.

Lewat program ini, seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di bengkel resmi cabang-cabang MPMAuto selama Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa emas dengan total nilai mencapai Rp 100 juta yang akan diundi di akhir periode.

“Seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di bengkel resmi cabang-cabang MPMAuto selama Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa emas”

Program ini merupakan bentuk rasa terima kasih pihak MPMAuto kepada seluruh para pelanggannya karena baru saja menyabet peringkat pertama Customer Satisfaction Index (CSI) yang merupakan survei kepuasaan pelanggan Nissan Motor Indonesia di semester pertama 2016.

MPMAuto

Raih Kepuasan Pelanggan Tertinggi yang Diadakan Nissan Indonesia

“Pencapaian ini adalah bukti bahwa para pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan di bengkel-bengkel kami. Oleh karena itu,  MPMAuto kembali menghadirkan kejutan untuk seluruh pengguna kendaraan Nissan dan Datsun di paruh kedua tahun ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan, sekaligus agar kami terus terpacu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” ujar Rudy Tjahjo, Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Mustika Auto dalam keterangan tertulisnya.

“Di samping terus meningkatkan produktivitas penjualan dan efisiensi operasional, komitmen kami adalah memperkuat layanan purna jual. Kami berharap program ini dapat mendukung kami dalam menjaga komitmen tersebut, sehingga menjadikan MPMAuto pilihan utama para pelanggan dalam hal perawatan kendaraan Nissan dan Datsun mereka,” tambah Rudy.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Service Puas, Dapat Emas!”, para pelanggan dapat menghubungi bengkel di cabang-cabang MPMAuto.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Bengkel Resmi Nissan dengan bangga mengumumkan peluncuran beragam paket servis eksklusif untuk pemilik Nissan Grand...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!