MPMAuto sebagai jaringan dealer resmi Nissan-Datsun memberikan program servis di bengkel resmi bisa dapat emas gratis sampai dengan Desember 2016.
Jakarta, Autos.id – Setelah menggelar program “Beli Mobil, Dapat Mobil” pada Juni 2016, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto), distributor resmi mobil Nissan-Datsun di Indonesia milik PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk. kembali memberikan penawaran menarik kepada para pelanggannya lewat program khusus bertajuk “Service Puas, Dapat Emas!”.
Lewat program ini, seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di bengkel resmi cabang-cabang MPMAuto selama Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa emas dengan total nilai mencapai Rp 100 juta yang akan diundi di akhir periode.
“Seluruh pengguna mobil Nissan dan Datsun yang melakukan servis di bengkel resmi cabang-cabang MPMAuto selama Agustus hingga Desember 2016 berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa emas”
Program ini merupakan bentuk rasa terima kasih pihak MPMAuto kepada seluruh para pelanggannya karena baru saja menyabet peringkat pertama Customer Satisfaction Index (CSI) yang merupakan survei kepuasaan pelanggan Nissan Motor Indonesia di semester pertama 2016.
“Pencapaian ini adalah bukti bahwa para pelanggan merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan di bengkel-bengkel kami. Oleh karena itu, MPMAuto kembali menghadirkan kejutan untuk seluruh pengguna kendaraan Nissan dan Datsun di paruh kedua tahun ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan, sekaligus agar kami terus terpacu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” ujar Rudy Tjahjo, Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Mustika Auto dalam keterangan tertulisnya.
“Di samping terus meningkatkan produktivitas penjualan dan efisiensi operasional, komitmen kami adalah memperkuat layanan purna jual. Kami berharap program ini dapat mendukung kami dalam menjaga komitmen tersebut, sehingga menjadikan MPMAuto pilihan utama para pelanggan dalam hal perawatan kendaraan Nissan dan Datsun mereka,” tambah Rudy.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Service Puas, Dapat Emas!”, para pelanggan dapat menghubungi bengkel di cabang-cabang MPMAuto.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.