Nissan

Penampakan Pertama Nissan Serena Terbaru

Nissan Serena Terbaru
Diprediksi Lahir Agustus 2016

Nissan Serena terbaru akan menjadi generasi kelima dari Serena. Kabarnya model All New Serena ini akan mendebut di Jepang pada Agustus 2016 mendatang.

Tokyo, Autos.id – Generasi kelima Nissan Serena diprediksi akan lahir sekitar Agustus 2016. Namun meski baru dua bulan ke depan, penampakan dari Nissan Serena terbaru ini sudah mulai beredar.

Saat ini Serena yang beredar baik di Jepang maupun di Indonesia merupakan generasi keempat dari Nissan Serena, yang diluncurkan di Jepang berlangsung pada bulan November 2010. Penjualannya pun cukup sukses seperti halnya Seena generasi sebelumnya.

Untuk Nissan Serena terbaru, dari gambar-gambar yang beredar terlihat jelas jika Serena kini dibangun dengan desain yang lebih tajam dan memiliki sudut-sudut lancip dibanding model saat ini dijual.

“Dari gambar-gambar yang beredar terlihat jelas jika Serena kini dibangun dengan desain yang lebih tajam dan memiliki sudut-sudut lancip dibanding model saat ini dijual”

Desain boxy sebagai dasarnya tetap dipertahankan tapi dipahat lebih menarik dari generasi sebelumnya. Bentuk headlamp terlihat baru, kemudian juga ada grill depan berbentuk V-shape yang dilapis chrome. Kemudian bumper juga dibentuk ulang, foglamp kini berbentuk persegi panjang serta tarikan garis di kap mesin.

Nissan Serena Terbaru

Desainnya Lebih Agresif

Desain ulang juga terlihat pada bentuk spion luar dan panel pintu. Sementara di dalam, info yang beredar jika Nissan Serena terbaru akan memiliki tiga skema interior dan sistem infotainment dari Panasonic berlayar 9 inci.

Sementara bentuk bagian belakang belum terlihat termasuk juga belum ada bocoran dari bagian ruang pacu. Saat ini Nissan Serena ditawarkan dengan bensin dan powertrain hybrid yang menggabungkan antara mesin bensin 2.0-liter dan motor listrik.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top