Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan NV300 Akan Jadi Kakak Kandung Evalia

Nissan NV300

Teaser MPV baru Nissan sudah diungkap, inilah Nissan NV300 yang akan mengisi posisi di atas Nissan NV200. NV200 sendiri di Indonesia dikenal dengan nama Nissan Evalia.

Tokyo, Autos.id – Sebuah teaser dari Nissan memperlihatkan bagaimana pabrikan Jepang ini bersiap untuk merilis satu model MPV (Multi Purpose Vehicle) baru, Nissan NV300. Nissan NV300 diprediksi akan mengisi slot di atas NV200 yang di Indonesia dikenal juga dengan nama Nissan Evalia.

Dari foto teaser yang diunggah itu terlihat jelas jika NV300 memiliki bahasa desain “Emotional Geometri” khas Nissan. Bahasa desain ini juga dapat ditemukan pada Juke, Qashqai, X-Trail dan SUV compact global terbaru, Nissan Kicks. Ciri khasnya adalah keberadaan grill depan V-motion.

“NV300 memiliki bahasa desain “Emotional Geometri” khas Nissan. Bahasa desain ini juga dapat ditemukan pada Juke, Qashqai, X-Trail dan SUV compact global terbaru, Nissan Kicks. Ciri khasnya adalah keberadaan grill depan V-motion”

Menurut Nissan, semua daya tarik utama Nissan NV300 akan diungkap ketika mobil tujuh penumpang ini resmi mendebut di pasar Inggris. Satu dari beberapa keunggulan NV300 kata Nissan adalah adanya jaminan garansi lima tahun / 100.000 mil (160.934 km). Selama masa garansi ini pula mencakup layanan bantuan derek pinggir jalan dari bengkel resmi Nissan. Garansi juga termasuk semua aksesori asli Nissan yang dipasang di mobil ini.

Nissan NV300 akan melakukan penampilan pertamanya sebagai Official Light Commercial Vehicle (LCV) Partner dari UEFA Champions League. Model tersebut akan membawa Official Flag dari Final UEFA dari Inggris menuju ke stadion San Siro di Milan, Italia tempat pelaksanaan final UEFA Champions League.

Selain untuk model kendaraan keluarga tujuh penumpang, Nissan NV300 juga akan datang sebagai model commercial light van seperti halnya Evalia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...