Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Indonesia Bertaji di Nissan GT Academy 2015 Tingkat Dunia

Nissan GT Academy

Andika Rama Maulana merupakan peserta asal Indonesia yang berhasil menjadi runner up saat ajang Nissan GT Academy 2015 di Race Camp Silverstone, Inggris.

Jakarta, Autos.id – Nissan GT Academy 2016 yang kembali digulirkan bukan tanpa cerita menarik. Tahun 2015 ajang ini digulirkan untuk pertama kalinya di Indonesia dan menyedot 15 ribu peserta dan menggalang 7 juta penonton ajang bergengsi di Indonesia.

Apa yang menarik di Nissan GT Academy 2015? Nama Indonesia langsung melesat dan jadi pembicaraan di ajang tingkat dunia ini, karena salah satu peserta asal Indonesia Andika Rama Maulana berhasil naik podium dan menjadi runner up atau juara 2 mewakili Indonesia.

“Nama Indonesia langsung melesat dan jadi pembicaraan di ajang tingkat dunia ini, karena salah satu peserta asal Indonesia Andika Rama Maulana berhasil naik podium dan menjadi runner up”

Melewati seleksi panjang mulai dari kompetisi yang membawa 20 pemenang ke Jakarta, seleksi lanjutan dan pelatihan di Sentul menyisahkan 6 jawara yang dikirim ke karantina Race Camp Silverstone, Inggris untuk sesi latihan lanjutan mulai dari persiapan fisik, pembelajaran materi balap hingga pelatihan race di sirkuit.

Nissan GT Academy

Indonesia Runner Up di Event Tahun Lalu

Berbekal semangat untuk mengharumkan nama Indonesia dan menunjukan pada dunia bahwa Indonesia punya potensi balap Andika Rama Maulana berhasil menyisihkan pesaingnya dari berbagai negara Eropa dan Asia untuk menjadi salah satu yang terbaik di ajang Nissan GT Academy 2015 lalu.

Berbekal pengalaman manis Andika Rama Maulana, Nissan Indonesia berharap tahun ini para pecinta gamers dapat kembali menunjukkan taringnya di GT Academy 2016 dan membawa pulang penghargaan penghormatan buat masyarakat Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Setelah meluncurkan Leaf dan Kicks e-Power, Nissan ingin tambah jajaran mobil listrik di Indonesia. Autos.id – Nissan telah meluncurkan dua mobil listriknya di Tanah...

Berita Otomotif

Apache RR 310 besutan TVS kini bisa dimainkan di game berjudul Asphalt 8: Airborne. Autos.id – Pihak TVS Motor Company dan Gameloft sebagai pengembang...

Mobil

Pasar mobil hybrid di Indonesia sedang bergairah, ditambah lagi dengan peluncurkan Innova Zenix Hybrid beberapa waktu lalu. Autos.id – Toyota yang meluncurkan Innova Zenix...

Daftar Harga Mobil

Belakangan ini mobil hybrid menjadi alternatif pilihan konsumen yang ingin menjajal jenis mobil selain konvensional. Autos.id – Mobil jenis hybrid atau disebut juga HEV...