Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha XMAX 250 Hadir Dengan Balutan Warna Baru

XMAX 250 STD-Black

Dengan warna baru, Yamaha XMAX 250 tampil semakin trendy dan sporty

Jakarta, Autos.id  –  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. melakukan penyegaran terhadap XMAX 250 dengan merilis varian warna baru, Matte Grey. Kehadiran warna baru ini semakin memberikan banyak pilihan warna bagi konsumen selain Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red yang telah lebih dulu tersedia. Warna Matte Grey sendiri mengusung perpaduan warna abu-abu doff pada bagian body motor yang kemudian dipadukan dengan velg berwarna biru racing khas Yamaha.

Kombinasi kedua warna ini sukses membuat tampilan matik berkapasitas mesin 250cc tersebut menjadi kian sporty dan trendy.

XMAX 250 SPC-Blue-Grey

“Sebagai upaya merespon perkembangan tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia yang menginginkan motor dengan karakter sporty serta trendy yang kuat, Yamaha menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX. Warna ini sendiri telah lebih dulu diadopsi di pasar Eropa untuk model TMAX serta XMAX dan sangat digemari disana,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada XMAX, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam pada body dan warna emas pada velg kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium. Saat ini XMAX dipasarkan seharga Rp 61,475,000 OTR Jakarta.

XMAX 250 SPC-Black

XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan. Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Ultimate Comfort

XMAX didesain memiliki posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan yang baik bagi sang pengendara. Motor ini juga menghadirkan dua posisi riding yang rileks dan jok lebar dengan kontur ganda, membuatnya nyaman saat sedang digunakan baik untuk mobilisasi jarak dekat maupun jauh. Agar sistem pengereman menjadi lebih optimal, XMAX turut pula dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda dengan cengkraman yang kuat serta kokoh.

XMAX 250 STD-Blue-Grey

YES24

Sebagai salah satu line up motor premium dari Yamaha. Konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522. Adapun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan menghentikan produksi Mio S bulan Oktober ini. Autos.id – Per Oktober, Yamaha dipastikan kehilangan salah satu motor matic...

Motor

Last updated on 28 Oktober, 2022 Yamaha E01 hadir dengan dua konsep, modern dan cleanness Sentul, Autos.id  –  Setelah mengawali debut sebagai produk konsep...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini merupakan harga Pricelist resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Jakarta,...

Aksesoris

Last updated on 1 Oktober, 2022 Dukung pengurangan limbah plastik dan emisi karbon, Yamaha hadirkan Yamalube dalam kemasan Eco Pouch Jakarta, Autos.id  – Upaya...