Motor

Vespa Hadir Dengan 7 Warna Baru

Warna baru ini tampil memukau untukpPengalaman yang Lebih menyenangkan dan penuh gaya

Jakarta, Autos.id  – Vespa terkenal dengan tampilan timeless classic dan upayanya untuk terus berevolusi dalam desain serta kesempurnaan melalui produk skuter otentik asal Italia ini dari waktu ke waktu. Memasuki pertengahan 2020, Vespa kembali menawarkan kegembiraan bagi para penggemarnya melalui tujuh pilihan warna yang akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan penuh gaya.

Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna.

Vespa Primavera i-get ABS – Green Relax

Vespa Primavera i-get ABS senantiasa memberikan sensasi berkendara yang penuh semangat dan kegembiraan dari generasi ke generasi. Di tahun 2020 ini, Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax – dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” – terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu.

Sebuah cara terbaik menonjolkan dan membedakan “cara Italia” yang sebenarnya. Nuansa retro klasik pada warna ini penuh dengan kesan elegan dan berkelas tinggi. Warna baru yang menyenangkan, elegan, dan bergaya urban ini memberikan pemilik dan pengagumnya kesenangan dan kegembiraan, dan menjadi cara sempurna untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari.

Vespa Primavera i-get ABS – Blue Vivace

Vespa Primavera S kini hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace yang meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.

Untuk Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki warna baru: Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut.

Vespa Sprint S i-get ABS – Yellow Sole

Sedangkan Vespa Sprint S i-get ABS kini hadir dengan warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun. Vespa Sprint S ditujukan bagi mereka yang berjiwa kompetitif dan berani tampil beda.

Sementara Vespa GTS Super 150 i-get ABS tampil dalam balutan warna baru yang dinamakan Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’—sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946. Vespa GTS Super 150 dalam balutan warna baru Grey Stile mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.

Adapun Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS – Grey Stille

“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” pungkas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top