Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Vespa GT Super Sport Hadir Dengan Pesona Baru

PT Piaggio Indonesia lengkapi pilihan model Vespa family, dengan Varian Terbaru Vespa GTS Super Sport yang Tangguh yang semakin sporty

Jakarta, Auots.id  –  Vespa memberikan pesona baru dan energi lebih sporty dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS sebagai bagian dari line up Vespa GTS yang begitu terkemuka. Seri teratas dari rangkaian produk Vespa, Vespa GTS selalu memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar “Vespone” yang bertenaga.

Pada seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna sehingga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memperlihatkan kesan dinamis yang elegan.

GTS Super Sport Yellow Sole

Seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS, yang dirancang khusus untuk menjadi jenis Vespa sporty dan tangguh. Seri Vespa GT modern, baik Vespa GTS maupun Vespa GTV, adalah seri teratas dan terunggul dari jajaran produk Vespa. Vespa juga memastikan seri Vespa GTS adalah perwujudan Vespa paling memukau, modern, berteknologi tinggi di antara jajaran Vespa lainnya.

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole. Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

GTS-Super-Sport-Yellow-Sole, tampak samping

Tidak kalah mempesona, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif. Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS.

“Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik,” imbuh Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

GTS Super Sport Grey Materia

Pengenalan seri unggulan terbaru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

GTS Super Sport Grey Materia, tampak samping

Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan pemerintah Indonesia di seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia, seperti: memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM dari Pemerintah yang berlaku.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Selain itu, GIIAS 2021 juga akan menampilkan teknologi terbaru dan juga beberapa mobil terbaru, konsep dan juga world premiere dari APM yang berpartisipasi Jakarta,...

Komparasi

Segmen motor sport tak lengkap rasanya jika tak membandingkan Honda CBR150R dan Yamaha R15, motor idaman banyak pria Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Honda CBR150R...

Komparasi

Setelah sekian lama pasar motor skutik retro-modern dikuasai oleh Vespa, kini Benelli mengeluarkan varian terbaru yang dirumorkan pesaing baru Vespa LX, Benelli Panarea namanya....

Modifikasi

Last updated on 18 Oktober, 2021BlackAuto Akan memperebutkan gelar di tiga kelas bergengsi Jakarta, Autos.id  –  Gelaran BlackAuto Virtual Battle selalu ditunggu tunggu oleh...