Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Vespa Berkolaborasi dengan Justin Bieber Buat Motor Baru

Piaggio sudah dikenal cerdas dalam menyenangkan hati para penggemarnya lewat kolaborasi-kolaborasi unik yang mereka lakukan.

Autos.id  – Sebelumnya, mereka pernah berkerjasama dengan brand seperti Dior dan Giorgio Armani. Sekarang, Piaggio sedang berkolaborasi dengan salah satu bintang Pop kenamaan dunia, Justin Bieber untuk proyek baru yang mengkombinasikan budaya pop modern dengan kendaraan klasik Italia.

Lewat proyek tersebut, Piaggio telah meluncurkan model edisi terbatas dari skuter Vespa yang disebut edisi Justin Bieber X.

Bahkan, katanya Skuter ini telah dirancang oleh Justin Bieber sendiri. Untuk melihat lebih jelas soal kolaborasi tersebut, Piaggio juga meluncurkan sebuah video trailer di Channel Youtube Official Vespa.

Justin Bieber dan Vespa

Justin Bieber dalam trailer juga mengungkapkan seberapa gemarnya dia dengan brand Vespa “Pertama kali, aku menaiki Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin antara London dan Paris. Aku ingat saat melihat Vespa dan berpikir “Aku ingin menaiki motor seperti itu.” Dan saat menaikinya aku merasa sangat bahagia, saat angin meniup rambutku, rasanya seperti kebebasa. Itu sangat menyenangkan.”

Sementara di lain waktu sebelum peluncuran, Justin Bieber pernah mengungapkan perasaanya soal kolaborasi tersebut “Penggemar saya tahu betapa saya menyukai olahraga: skateboard, hoki, bola basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan. Saya bersemangat untuk memberikan sentuhan saya pada desain Vespa Italia yang ikonik tersebut.”

Edisi Justin Bieber X telah tersedia dalam tiga pilihan mesin – 50cc, 125cc, dan 150cc, dan seluruh jajaran mendapat skema cat putih eksklusif dengan stiker api. Selain di bodi, cat yang sama juga dipasang di velg 12 inchi vespa tersebut.

Beberapa fitur utama pada skuter ini termasuk penggunaan penuh sistem pencahayaan LED dan konsol instrumen TFT yang menampilkan banyak informasi. Selain itu, skuter edisi terbatas juga akan datang dengan beberapa aksesoris eksklusif antara lain tas, sepasang sarung tangan, dan helm putih dengan desain custom.

Perusahaan dijadwalkan untuk memulai pemesanan skuter pada 18 April dan harganya juga diharapkan akan juga diumumkan minggu depan. Namun, sepertinya skuter edisi terbatas itu tidak akan dijual ke pelanggan di Indonesia dalam waktu dekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Saat meresmikan pabrik baru di Cikarang, Piaggio Indonesia juga memamerkan motor Vespa edisi spesial. Autos.id – PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan pabrik baru di...

Motor

Dalam sebuah acara besar seperti EICMA 2022 di Milan, Italia, Vespa memamerkan 946 10° Anniversario. Autos.id – Vespa turut berpartisipasi di salah satu acara...

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...