Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Pamer Super Meteor 650 Cruiser Terbaru

Last updated on 14 November, 2022

Merek roda dua yang sudah mendunia yaitu Royal Enfield memamerkan Super Meteor 650 Cruiser secara publik.

Autos.id – Super Meteor 650 Cruiser menjadi motor terbaru yang diperkenalkan oleh Royal Enfield dalam sebuah acara di EICMA Milan, Italia pada Kamis (10/11/2022).

Dilansir dari Visordown, perusahaan yang berbasis di Chennai, Tamil Nadu, India, tersebut siap memasuki pasar Eropa pada 2023 mendatang, dimana Super Meteor 650 akan menjadi suksesor Royal Enfield Meteor 350 yang diluncurkan pada tahun 2018.

Royal Enfield Super Meteor 650 terbaru varian Standar dan Tourer.

Royal Enfield Super Meteor 650 terbaru varian Standar dan Tourer. (Sumber: Autocar India)

Mengandalkan mesin 650cc Twin-Cylincer, motor Cruiser yang satu ini memiliki banyak perubahan dan tampa pada bagian rangka, suspensi geometry, tank, side panels, swingarm, hingga headlight yang menggunakan LED.

Sementara itu, ada dua varian pada Super Meteor 650 terbaru: Standard dan Tourer. Untuk varian yang kedua, disematkan aksesori side boxes, touring screen dan juga engine guard.

Akan tetapi meski telah dipamerkan, Royal Enfield masih belum memberi informasi terkait harga Super Meteor 650 terbaru.

Siddhartha Lal selaku Managing Director Eicher Motors Ltd, Royal Enfield mengklaim bahwa Super Meteor 650 ini memberikan pengalaman unik pada pengendaranya, dimana akan merasa nyaman dalam kondisi apa pun.

Sementara itu, sistem navigasi dengan ergonomi pengendaraan Super Meteor 650terbaru memberikan stabilitas saat dikendarai dan lebih mudah saat membelok. Ditambah lagi mesinnya diklaim halus dan fleksibel.

Super Meteor 650

Sebagai informasi tambahan, Royal Enfield memiliki kontribusi pada jenis motor cruiser selama bertahun-tahun dan bahkan mampu membentuk pasar tersendiri. Kembali ke tahun 50-an, perusahaan dari India tersebut pernah memproduksi varian Redditch Super Meteor untuk pasar Amerika Serikat dan menjadi cikal bakal karakter dari motor cruiser.

Lalu untuk Super Meteor 650 terbaru, varian Standar menghadirkan lima pilihan warna yaitu: Astral Black, Astral Blue, Astral Green, Interstellar Green dan Interstellar Grey. Sedangkan Celestial Red dan Celestial Blue menjadi pilihan warna untuk varian Tourer

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Komparasi

Punya basis yang sama, lalu apa saja perbedaan Suzuki Invicto dan Toyota Kijang Innova Zenix? Autos.id – Toyota Kijang Innova Zenix, mobil keluarga yang...

Harley Davidson

Last updated on 7 Agustus, 2023 Mau punya moge tapi dana terbatas? Harley-Davidson X440 jadi solusinya. Autos.id – Harley-Davidson atau disingkat H-D adalah merek...

Harley Davidson

Last updated on 3 Juni, 2024 Harley-Davidson menawarkan kemewahan tak terbatas dengan fitur-fitur luar biasa. Tapi ada tipe apa saja yang tersedia tahun ini?...

error: Content is protected !!