Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Enfield Moto Himalaya Ajak Rider Eksplorasi Keindahan Himalaya

Royal Enfield Menemani Para Petualang Sejati ke Himalaya

Jakarta, Autos.id – Menyusuri jalanan di kaki Gunung Himalaya dengan motor merupakan petualangan yang sensasional. Paham akan keinginan para rider, Royal Enfield akan menggelar event Royal Enfield Moto Himalaya di Nepal 13 hingga 22 Agustus 2017.

Royal Enfield Moto Himalaya merupakan momen berharga bagi para riders untuk memenuhi hasrat petualangan mereka dengan menaklukan medan-medan jalan bermotor tertinggi di dunia, melintasi danau-danau asli di pegunungan atau sekedar berkemah di bawah langit pegunungan Himalaya.

Seluruh peserta akan berangkat dari Leh, menuju Lembah Nubra, Danau Pangong, dan Tso Moriri. Mereka juga akan melintasi mahkota anak benua India, lanskap kawasan ini kaya akan pemandangan yang indah, dengan track gunung-gunung tertinggi dengan jarak hampir 1,000 km.

Royal Enfield tantang riders taklukan pegunungan Himalaya

Pegunungan Himalaya telah menjadi kiblat bagi para pengendara sepeda motor sejak dulu, dan Royal Enfield telah memfasilitasi perjalanan para rider untuk melewati deretan pegunungan ekstim ini.

Selama lebih dari satu dekade melalui berbagai kegiatan riding seperti Himalayan Odyssey yang kini, disebut Moto Himalaya, Royal Enfield mengumpulkan para rider berjiwa petualang untuk berkendara sejauh 18.000 kaki ke Khardung-La untuk merasakan pengalaman yang luar biasa.

Perjalanan ini menawarkan kesempatan kepada penggemar sepeda motor di seluruh dunia, yang ingin mencoba pengalaman baru dan menjelajah medan paling menantang di dunia. Perjalanan inipun menjadi sarana eksplorasi diri bagi banyak orang, dan telah menginspirasi banyak cerita legendaris dalam dunia sepeda motor.

Rider jajal Himalaya dalam Royal Enfield Motto Himalaya

Dalam perjalanan ini, cuaca bisa menjadi sangat tidak menentu, dari panas terik hingga sedingin es terutama saat pengendara melaju ke wilayah pegunungan Himalaya yang indah, bagai rumah dengan lingkungan yang tak bersahabat.

Ekspedisi ini selalu membawa kebanggan tersendiri bagi mereka saat berhasil melewati medan jalan tertinggi di dunia yang bisa dilalui oleh sepeda motor, seperti Khardung-La. Setiap tikungan akan membawa para rider ke sebuah wahana baru, yang pada akhirnya mereka akan dikelilingi oleh keindahan puncak Himalaya.

Perjalanan riding seperti Moto Himalaya menarik perhatian para wisatawan yang ingin merasakan kebebasan dan kedamaian di luar rutinitas kehidupan sehari-hari. Dalam beberapa dekade terakhir, menggoda para rider melalui lanskap pemandangan yang indah dari Ladakh ke Leh hingga ke Khardung La.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

One Ride mengumpulkan pengendara Royal Enfield di seluruh dunia, menambah keseruan di segmen kelas menengah Jakarta, Autos.id – Royal Enfield, merek sepeda motor tertua...

Royal Enfield

Royal Enfield meluncurkan All-New Classic 350, Klasik, tak lekang waktu, dan bergaya retro dengan semua fondasi sepeda motor kontemporer di India Chennai, Autos.id  –...

Royal Enfield

Di era penjelajahan melalui peta digital, mungkin terasa aneh jika sistem navigasi di sebagian besar sepeda motor saat ini masih mengandalkan navigasi secara manual...

Royal Enfield

All New Meteor 350 Cruiser sudah bisa pre-booking secara eksklusif di Tokopedia. Jakarta, Autos.id  –  Royal Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran...